Rampungnya Proyek Jembatan Cidikit yang Digarap CV. CUR, Tokoh: Harapannya Diresmikan Gubernur

oleh -218 views
Jembatan Cidikit di Jalan Cikotok - Cimaja termasuk Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, yang baru selesai pengerjaan pembangunannya. Foto : Supriyanto

LEBAK – Pengerjaan proyek Jembatan Cidikit di Jalan Cikotok – Cimaja yang merupakan batas desa antara Desa Hegarmanah dan Desa Wanasari, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, yang pengerjaannya di laksanakan oleh pihak CV. Ciwaru Utama Raya dengan sumber Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Provinsi tahun anggaran 2020-2021 dengan nilai kontrak Rp. 8.391.651.900,00 kini sudah selesai dan dapat digunakan.

Pelaksana pembangunan jembatan tersebut, H. Ruly menyampaikan, Alhamdulillah pengerjaan pembangunan Jembatan Cidikit ini sudah selesai. Maka atas terjadinya ketidak nyamanan selama pengerjaan pembangunan jembatan tersebut, kali ini kami ingin mengucapkan permohonan maaf kepada Warga Masyarakat Cibeber dan juga para pengguna jalan.

“Alhamdulillah pengerjaan Jembatan Cidikit sudah selesai. atas ketidak nyamanannya selama pengerjaan pembangunan jembatan tersebut, kami mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh Warga Masyarakat Cibeber dan juga para pengguna jalan.” Ungkap H. Ruly, saat ditanya awak media Kontenindonesia.com dilokasi jembatan. Rabu 01/12/2021.

Hal senada juga diungkapkan Pejabat Preservasi Bidang Jalan Jembatan Bina Marga Dinas PUPR Provinsi Banten, Novi Dien Pertanto ST, MT, pembangunan Jembatan Cidikit itu sudah selesai pekerjaan fisiknya, mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat serta tercapainya kondisi mantap infrastruktur jalan dan Jembatan di wilayah status jalan Provinsi.

“Pekerjaan fisik Jembatan Cidikit itu sudah selesai pengerjaannya, dan juga mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi masyarakat dan tercapai kondisi mantap infrastruktur Jalan dan Jembatan di wilayah status jalan Provinsi.” Kata Novi.

Selain itu, ucapan terimakasih terkait selesainya pekerjaan pembangunan jembatan tersebut juga dikatakan oleh tokoh masyarakat bernama Olot Narja, Alhamdulillah jembatannya sudah selesai, mudah-mudahan bermanfaat bagi Masyarakat, pengguna jalan dan para pengusaha tranportasi sebagai akses pariwisata yang ada di Kecamatan Cibeber.

“Alhamdulillah jembatannya sudah selesai, mudah-mudahan bermanfaat bagi banyak kalangan. Saya juga sangat berharap agar Bapak Gubernur Provinsi Banten bisa meresmikan Jembatan Cidikit itu.” Singkat Olot.

 

Reporter : Supriyanto
Editor : Deni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.