RAT-3, Koperasi Pegawai Pemkot Bekasi Targetkan 50% Dari Jumlah PNS Yang Ada

oleh -61 views

KOTA BEKASI – Dalam rangka melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tutup buku tahun 2018 pada tanggal 23 Februari 2019, bertempat di Hotel Merapi Merbabu, Rawalumbu , Kota Bekasi yang merupakan bentuk pertanggung jawaban atas pengelolaan koperasi selama 1 tahun terkahir, KPPKB rutin menyelenggarakan setiap tahunnya.

RAT kali ini merupakan RAT ke 3 yang diikuti oleh 300 anggota yang mewakili beberapa OPD, yang anggotanya tergabung dalam KPPKB (Koperasi Pegawai Pemerintah Kota Bekasi) di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi.

Dalam sambutannya, Wali Kota Bekasi Dr Rahmat Effendi, juga sekaligus membuka RAT kali ini menyampaikan,” kita hidup itu harus optimis, terlebih lagi yang paling penting esensi nya adalah itu dipakai untuk sesuatu yang luar biasa yang anggotanya adalah dari pemkot bekasi. Kalau bisa koperasi pemkot bekasi ini seperti anak kandung, yang mempunyai nilai manfaat dengan keberadaan nya koperasi ini,”papar Dr Rahmat Effendi”.

Selain itu juga selaku ketua KPPKB Drs H Dedi Juanda menyampaikan bahwa,” Sisa hasil usaha (SHU) akan di bagikan kembali ke anggota, adapun besaran SHU nya yaitu Rp. 1.174.000.000 dan sudah mulai bisa di cairkan mulai 18 maret s/d 26 Maret 2018”.

Diakhir sambutannya Dr Rahmat Effendi beserta Sekda Kota Bekasi Reny Hendrawaty juga secara simbolis memberikan penghargaan kepada anggota koperasi terbaik dan secara resmi RAT pun dibuka setelah ada ketuk palu dari Wali Kota Bekasi.(SF)

 

 

Penulis : Saiful