Anggota DPR Ini Sosialisasikan Program Di Kantor LPK

oleh -49 views
H. Ferdiansyah Se. Mm anggota DPR RI dari F Partai Golkar (berdiri), saat acar sosialisasi program pemerintah Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan, Selasa 09 Mei 2017. Konten Jabar / Endang Kusnadi

TASIKMALAYA – Melalui pembukaan orientasi teknis dan penyelenggara bantuan pemerintah tahun 2017, H. Ferdiansyah Se. Mm anggota DPR RI dari F Partai Golkar melalui Ditjen Pa’ud dan Diknas, mensosialisasikan program pemerintah dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan yang bertempat di LKP Yuwita, Jalan Letjen Mashudi, Lanud Wiriyadinata termasuk Kecamatan Cibeureum, Kota Tasiklmalya, Selasa 09 Mei 2017.

Lewat  pidatonya, H. Firmasyah Se. Mm berharap, Program pemerintah untuk bidang pendidikan yang terutama dalam Lembaga Keterampilan Pelatihan (LKP), di harapkan agar bisa lebih meningkatkan kualitas dan berprestasi, baik di bidang tehknis komputer, keterampilan dan keahlian serta bidang otomotif dan juga yang lainnya. Karena, mau sama siapa lagi kalau tidak di kelola sama kita. Selain meningkatkan hal tersebut, hal itu juga bisa mengurangi angka penganguran dengan di dapatnya keahlian, yang otomatis peluang usaha buat mereka sudah ada, tinggal kitanya yang harus bisa mengarahkan. kata H. Firmasyah, saat acara, Selasa 09 Mei 2017.

Sementara, Wiwin selaku kepengurusan di LKP dan juga pemilik LKP bernama Yuwita mengungkapkan, Dengan adanya kunjungan H. Firmansyah Se. Mm ini, adalah salah satu kehormatan dan bisa menambah wawasan bagi kami. Untuk peserta memang tidak banyak, kurang lebih ada 50 peserta. Namun, semakin sini dan tidak di duga, malah semakin bertambah, bahkan pasilitasnya terbatas. Tapi dengan adanya beliau, para pengurus LKP yang ada di Kota Tasikmalaya bisa sering dan juga tanya jawab, yang tentunya kekurangan dari kita bisa kebuka untuk perbaikan kedepannya. Katanya.

(Endang Kusnadi)

Editor : Deni

 

 

Kontenjabar.com