BNN Gelar Tes Urine Semua Karyawan Bank Indonesia Tasikmalaya

oleh -59 views
Petugas BNN Kota Tasikmalaya saat melakukan Tes Urin sejumlah karyawan Bank Indonesia Tasikmalaya, Senin, 23 Oktober 2017 pagi. KONTEN INDONESIA / Tasikprogresif

KOTA TASIKMALAYA – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tasikmalaya gelar Tes Urine kepada seluruh karyawan dan karyawati Bank Indonesia (BI) Kota Tasikmalaya, di aula lantai 2 Bank tersebut, Senin, 23 Oktober 2017 pagi.

Kasi P2M BNN Kota Tasikmalaya, H. Giman Sugyaman mengatakan, Tes Urine tersebut merupakan rangkaian program dari penanggulangan bahaya narkotika di lingkungan Bank Indonesia Tasikmalaya. Digelarnya agenda tersebut bertujuan untuk memerangi dan menjaring oknum pegawai Bank Indonesia yang mengkonsumsi narkoba.

“Kegiatan ini di selenggarakan dalam rangka pencegahan, pemberantasan dan penyalahgunaan serta peredaran gelap narkoba (P4GN) di lingkungan Bank Indonesia Tasikmalaya.” ujar H. Giman, kepada awak media di lokasi kegiatan, Kantor Bank Indonesia, Jalan Sutisna Senjaya, Kota Tasikmalaya, Senin, 23 Oktober 2017.

Ia menambahkan, program yang di laksanakan ini guna mendukung dan mewujudkan program nasional cegah dan berantas narkoba.

“Di Bank BI ini semuanya ada 46 karyawan, yang di tes urin baru 38 karyawan, sisanya menyusul karena sebagian karyawannya sedang dinas luar, dan akan menyusul di hari berikutnya di Kantor BNN Kota Tasikmalaya. Hasil dari keseluruhan tes urin Negatif,” jelasnya.***

 

 

Sumber : Tasikprogresif