Diminta Jadi Ketum Partai Hanura. Wiranto : Saya Tidak Tertarik

oleh -45 views
Jederal TNI (Purn), Wiranto, saat di wawancara awak media. KONTEN INDONESIA / Foto Istimewa

JAKARTA – Kisruh Internal di Partai Hanura terus berjalan. Hingga sejumlah pengurus mewacanakan agar Ketua Dewan Pembina Partai Hanura, Wiranto, bisa kembali menjabat sebagai Ketua Umum.

Menanggapi desakan pengurus yang menginginkan dirinya kembali menjadi ketua umum Partai Hanura. Wiranto, menegaskan bahwa dirinya tidak tertarik menduduki posisi itu.

“Enggak. Saya dari dulu mengatakan, bahwa tugas rangkap menteri ya, apalagi Menko Polhukam jangan terganggu dengan urusan-urusan politik praktis,” ucap Wiranto di Jakarta. Rabu, 17/01/2018. seperti dilansir liputan6.com.

Di Kabinet kerja sendiri ada preseden menteri yang merangkap jabatan ketua umum partai. Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto, juga merupakan Ketua Umum Golkar.

Dicecar pertanyaan wartawan, Wiranto tetap mengelak. Ia menolak disamakan dengan Airlangga.

“Ya saya kan ndak. Pak Airlangga kan menterinya beda dengan saya. Jangan kemudian membandingkan. Cakupannya beda,” tegas Wiranto.

Wacana kembalinya Wiranto ke pucuk pimpinan Partai Hanura, muncul setelah sejumlah DPD Partai itu membuat mosi tidak percaya terhadap kepemimpinan Oesman Sapta Odang.***

 

 

 

 

Sumber : Kabarpolisi.com / Liputan6.com