H. Muslim PDIP, Resmi Jabat Wakil Ketua DPRD Gantikan H. Denny Romdony

oleh -63 views
H. Muslim dari fraksi PDIP, saat di sumpah untuk menduduki jabatan Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya. Konten Jabar / Andi Mulyana

TASIKMALAYA – Bertempat di Gedung Paripurna DPRD Kota Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar), Senin 17 April 2017 rapat paripurna istimewa di gelar dalam agenda pengambilan sumpah-sumpah atau janji anggota DPRD Kota Tasikmalaya, pergantian antar waktu masa jabatan 2014-2017.

Rapat paripurna istimewa itu di hadiri oleh Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi budiman, dan juga para anggota DPRD Kota Tasikmalaya dan sejumlah para tamu undangan lainnya.

Rapat paripurna istimewa tersebut, sekaligus dengan pengambilan sumpah anggota DPRD Kota Tasikmalaya dari partai PDIP (Muslim) yang menggantikan Drs. H. Denny Romdony yang telah mengundurkan diri mengikuti perhelatan pilkada Kota Tasikmalaya, Muslim menggantikan Drs. H. Denny Romdony di posisi wakil ketua 1 DPRD kota Tasikmalaya.

Acara rapat paripurna istimewa di pimpin langsung ketua DPRD Kota Tasikmalaya H. Agus Wahyudin.

Dalam sambutan Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman menyampaikan, Sebelumnya saya atas nama pemerintahan Kota Tasikmalaya mengucapkan selamat kepada Bpk H. Muslim yang kini menduduki sebagai wakil ketua DPRD Kota Tasikmalaya.

Dalam pergantian anggota DPRD ini kata Budi, Mudah-mudahan sesuai dengan aturan undang-undang, No.23, tahun 2014 tentang Pemerintah Daerah (Pemda), di mana penyelenggara pemerintah adalah pemerintah daerah bersama DPRD. Untuk itu, di butuhkan segniritas yang baik dan komunikasi yang baik dalam rangka penyelenggara pemerintahan dalam tujuan yang sama mensejahterakan masyarakat Kota Tasikmalaya.

Apa yang kita lakukan kedepan harus betul-betul bisa berjalan dengan baik di landasi dengan niat ibadah dan ingin mensejahterakan masyarakat, sesuai harapan kita semua. Maka dari itu, mari kita sama-sama bangun Kota Tasikmalaya yang lebih baik dan lebih maju kedepannya. Pungkas Budi.

(Andi mulyana)

Editor : Deni

 

 

Kontenjabar.com