Jadi IRUP HUT KORPRI Ke-48, Ini Kata Abd. Wahid

oleh -109 views
Asisten I Bidang Pemerintahan Dan Kesra Abd. Wahid, saat menjadi Irup HUT KORPRI ke 48 di Lapangan Kantor Bupati Pasangkayu. Jumat, (29/11). (Foto: Humas)

Pasangkayu, – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-48 Tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Pasangkayu mengadakan Upacara Bendera yang dilaksanakan di Lapangan Kantor Bupati Pasangkayu. Jumat, (29/11).

Bertindak selaku Inspektur Upacara (IRUP) para peringatan HUT KORPRI Tahun 2019 kali ini, yakni Asisten I Bidang Pemerintahan Dan Kesra Abd. Wahid.

Upacara HUT KORPRI ke-48 ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Firman, Wakapolres Kompol Jufri Hamif, Kementrian Agama Pasangkayu Mustafa Tangali, Kasdim 1427/Pasangkayu Mayor Inf. Rosadi, Kepala OPD serta para ASN Lingkup Pemerintah Kabupaten Pasangkayu.

Dalam upacara tersebut, selaku IRUP Abd. Wahid menyampaikan pidato sambutan dari Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo.

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Indonesia ini mengatakan, selaku Presiden Republik Indonesia mengucapkan selamat Ulang Tahun kepada seluruh anggota KORPRI dimanapun saudara berada, baik yang ada di tanah air, maupun yang ada di seluruh Perwakilan Republik Indonesia di Luar Negeri.

“Saya ingin menyampaikan salam, dan juga apresiasi kepada anggota KORPRI yang bertugas di pelosok-pelosok Negeri, di pulau-pulau terdepan dan pulau-pulau terisolir. Terima kasih atas pengabdian yang saudara-saudara berikan kepada rakyat, bangsa dan negara,” kata Jokowi yang disampaikan IRUP Abd. Wahid.

Dilanjutkannya, kata Abd. Wahid, Presiden Jokowi mengajak seluruh anggota Korpri agar terus bergerak mencari terobosan, melakukan inovasi terhadap pelayanan yang ruwet dan berbelit-belit yang dapat menyulitkan rakyat. Karena, menurut Jokowi, kecepatan pelayanan adalah kunci Reformasi Birokrasi. (One).