Kapolsek Cileles Berikan Bansos Beras Bagi Yang Jalani Isoman

oleh -31 views

LEBAK, Banten – Kapolsek Cileles, Iptu Hendro Bahar, S.H turun langsung dalam salur bantuan sosial (bansos) yang merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat terdampak virus COVID-19, beras dari Polres Lebak yang disalurkan melalui Polsek Cileles langsung ke rumah warga yang tengah melakukan isolasi mandiri (isoman).

Dalam giat salur tersebut Kapolsek mengatakan penyaluran hari itu merupakan salah satu langkah dan upaya konkrit Polsek Cileles Polres Lebak Banten, dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 di wilkumnya terus berusaha melakukan kegiatan – kegiatan yang berhubungan dengan persoalan wabah virus covid 19.

“Kami tak pernah lelah untuk terus melakukan kegiatan-kegiatan dalam rangka memutus mata rantai virus COVID-19, termasuk salah satunya hari ini yaitu pemberian bantuan beras dari Polres Lebak yang diserahkan kepada Polsek Cileles untuk dibagikan kepada warga masyarakat terdampak COVID-19 sebagai salah satu wujud kepedulian Polri” kata Hendro Bahar kepada wartawan disela kegitan, selasa (13/7/2021).

Pembagian beras kepada warga terdampak di Cileles itu, Iptu Hendro Bahar, S.H didampingi beberapa anggotanya diantaranya Aipda Nono Maryono, S.H (Kanit Res), Briptu Ari Mustofa (Anggota), dan Budi (Satpol PP).

Kegiatan berjalan dengan kondusif, aman, nyaman, terkendali dengan tetap mematuhi prokes ketat “Kami pun dari pihak kepolisian khususnya Polsek Cileles selalu mengingatkan kepada masyarakat agar taat mematuhi Protokol Kesehatan” ujar Kapolsek Cileles Iptu Hendro Bahar, S.H.

Sementara itu, penerima bantuan beras Mukiroh (52 th) warga Kampung Cikareo, Desa Cikareo, dan Eci Meilianci (23 th) warga Kampung Kalanganyar, Desa Kujangsari Kecamatan Cileles menghaturkan terimakasih kepada pihak kepolisian dalam hal ini Polres Lebak dan Polsek Cileles atas bantuan diberikannya, dan selalu di ingatkan agar selalu taat Prokes.

“Kami selaku warga masyarakat sangat mendukung sekali Perda Bupati Lebak Nomor 01 Tahun 2021 tentang penanggulangan COVID-19 guna memutus penyebaran wabah virus corona agar segera lepas dari masa pandemi covid ini” ujar Mukiroh.

Kontributor : Supriyanto
Editor            : Abraham