Kegiatan CSR Exhibition 2017. Mentri Rini : Perusahaan BUMN Harus Berikan Kontribusi Positif Pada Masyarakat

oleh -53 views
Rini Soemarno, Mentri Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Konten Indonesia / Djapos.com

JAKARTA – Kegiatan CSR Exhibition (ICE) oleh Warta Ekonomi yang di gelar di Balai Kartini, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, di buka langsung oleh Fadel Muhammad dengan di hadiri beberapa Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Dalam pembukaan kegiatan tersebut, hadir juga Menteri BUMN, Rini Soemarno, yang di kenal sebagai sosok yang sangat berpihak dan peduli pada golongan masyarakat menengah ke bawah. Bahkan, Menteri Rini tersebut seringkali di temui dalam setiap kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang di gelar perusahaan-perusahaan BUMN.

Di ketahui, Warta Ekonomi yang menjadi penyelenggara acara tersebut sudah beberapa kali menjalankan kegiatan CSR perusahaan BUMN. Dalam kesempatan itu, Menteri Rini terjun langsung ke lapangan guna memberikan bantuan sosial kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Menteri Rini menegaskan, dirinya memiliki komitmen yang kuat agar perusahaan-perusahaan BUMN bisa terus memberikan kontribusi yang positif terhadap masyarakat. Bukan hanya program CSR saja, Kementerian BUMN memiliki banyak program pemberdayaan masyarakat, seperti Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) BUMN. kata Mentri Rini di sela-sela acara tersebut, Jum’at 18 Agustus 2017.

Dalam Program Kemitraan di katakan Mentri Rini, Kementerian BUMN senantiasa mengupayakan peningkatan kemampuan usaha kecil, agar bisa menjadi tangguh dan mandiri yang di salurkan dalam bentuk pinjaman. Adapun dalam program PKBL Kementerian BUMN, memberikan berbagai macam bantuan di bidang peningkatan kesehatan, pendidikan atau pelatihan dan juga pelestarian alam serta pengembangan sarana umum. Terangnya.

Dengan berbagai macam upaya di aspek ekonomi dan sosial tersebut, tak heran jika Menteri Rini menyambut antusias kegiatan Indonesia CSR Exhibition (ICE) 2017 yang di gelar dari mulai tanggal 18 hingga 20 Agustus 2017.***

(Deni)

 

 

Kontenindonesia.com / FPII Grup