Ketua Komisi III : Kami Tidak Mau Ada Konflik Akibat Pemborong Tidak Benar

oleh -53 views
Oyat Nurayat, Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ciamis. Konten Jabar / Sendi Fitriana . Wawan Kurniawan

CIAMIS – Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ciamis, Jawa Barat (Jabar), Oyat Nurayat menegaskan, pihaknya akan segera memantau dan meninjau seluruh pekerjaan proyek berbentuk fisik di wilayah Kabupaten Ciamis, khusunya pekerjaan yang di laksanakan oleh para pihak ketiga atau rekanan pemborong. Terlebih pasca libur lebaran Idul Fitri.

“Kami tidak mau ada konflik yang muncul akibat ada pekerjaan yang di laksanakan oleh pemborong tidak benar atau tidak sesuai Spek,” kata Oyat, ketika di wawancara awak media di kantornya, Rabu 05 Juli 2017.

Pada anggaran tahun 2017 sekarang ini Oyat berujar, banyak proyek fisik yang sedang di kerjakan oleh pihak ketiga atau rekanan, seperti pembangunan jalan, irigasi dan lainnya. Oleh karena itu, saya meminta kepada pihak rekanan pemborong yang sedang melaksanakan kegiatan proyek di lapangan, agar mematuhi aturan Pemerintah dan melaksanakan sesuai Spek yang telah di rencanakan oleh Pemerintah.

“Di karenakan Pekerjaan yang baik akan memberikan hasil yang baik, dan juga dapat memuaskan masyarakat. Karna pembangunan yang sekarang di kerjakan untuk kepentingan masyarakat banyak,” katanya.

(Sendi / Wawan Kurniawan)

Editor : Deni

 

 

Kontenjabar.com