Meriahkan HUT Kota Bekasi Ke 21, Disdagperin Gelar Bazar Murah Di Kecamatan Rawalumbu

oleh -95 views
Operasi Bazar Murah yang digelar pihak Disdagperin Kota Bekasi, di Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi. Jum’at, 16/03/2018. KONTEN INDONESIA / Saiful Bahri¬†

KOTA BEKASI – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT Kota Bekasi Ke 21), Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) Kota Bekasi, Jawa Barat (Jabar), gelar Bazar Murah bagi warga masyarakat khususnya diwilayah 12 Kecamatan se-Kota Bekasi. Jum’at, 16/03/2018.

Drs. H. Hambali, Kabid Disdagperin Kota Bekasi mengatakan, dalam acara meriahkan HUT Kota Bekasi ke 21 Tahun, kami sengaja melakukan penyediaan bazar murah untuk warga masyarakat Kota Bekasi.

“Khususnya diwilayahnya Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi pada saat inisedang, mengadakan beberapa perlombaan meriahkan HUT Kota Bekasi ke 21 tahun. Dengan berbagai lomba itu, khususnya pada lomba gerak jalan sehat diikuti oleh berbagai unsur intansi pemerintah dan warga masyarakat, sehingga acaranya sangat meriah dengan kehadiran Perseta sekitar 2000 orang,” kata H. Hambali, saat acara jalan santai tersebut. Jum’at, 16/03/2018.

H.Hambali berharap, semoga di tahun-tahun yang akan datang, penyediaan produk UKM maupun Disdagperin Kota Bekasi, bisa lebih banyak lagi menyajikan Bazar Murah untuk warga masyarakat.

Sementara itu, Camat Rawalumbu, Dian Herdiana, menuturkan, Alhamdulillah dalam memeriahkan HUT Kota Bekasi ke 21 Tahun di Kecamatan Rawalumbu khususnya, sangat meriah dengan adanya berbagai perlombaan. Khususnya pada perlombaan gerak jalan sehat yang diikuti warga masyarakat, karena acaranya disertakan dengan Bazar Murah, jadi terlihat sangat meriah.

“Bazar Murah yang disediakan oleh pihak Disdagperin Kota Bekasi, sangat dipadati oleh warga masyarakat dengan membeli bahan sembako yang sangat murah dan terjangkau oleh masyarakat Kota Bekasi,”

 

 

 

 

Penulis : Saiful Bahri
Editor   : Deni