Moment HARDIKNAS. Walikota: Jadikan Sebagai Motifasi Semangat Belajar

oleh -55 views
Upacara dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar), di halaman Balai Kota. Konten Jabar / Andi Mulyana

TASIKMALAYA – Upacara dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar), yang di gelar di halaman Balai Kota tersebut, di pimpin langsung Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman, Selasa 02 Mei 2017.

Upacara tersebut yang di ikuti oleh sejumlah perwakilan dari setiap OPD se-Kota Tasikmalaya, yakni perwakilan dari unsur Muspika, pewakilan dari para guru-guru, dan juga pewakilan dari siswa-siswi se-Kota Tasikmalaya serta TNI Polri, Satpol PP, dan perwakilan dari Ormas dan Lsm se-Kota Tasikmalaya. Pada kesempatan upacara itu, di hadiri juga oleh para pejabat lingkungan Pemerintahan Kota Tasikmalaya dan sejumlah tamu undangan.

Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman menyampaikan dalam sambutannya, Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) seperti ini, semoga bisa di jadikan sebagai motivasi oleh kita semua untuk lebih semangat dalam belajar mengenyam pendidikan.

“Saya ucapkan kepada semuanya, Selamat Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), dan juga selamat menjalankan ujian akhir tahun kepada semua siswa-siswi Mts yang hari ini sedang menjalankan Ujian Nasional (US),” kata H. Budi Budiman di podium.

(Andi mulyana)

Editor : Deni

 

 

Kontenjabar.com