Muspika Cibeber Bagikan Masker Kepada Pengunjung Pasar Tradisional Cikotok

oleh -97 views

LEBAK,BANTEN – Satgas Terpadu Tanggap Covid19 yang terdiri dari unsur muspika Cibeber membagikan ratusan masker kepada masyarakat, dan pengunjung pasar tradisonal Ciotok dalam Oprasi Yustisi yang digelar Jumat (30/07/2021) di Titik 0 KM PT Antam.

Kegiatan oprasi yustisi disi pembagian masker tersebut di pimpin langsung oleh Bripka Bambang lrawan didampingi Anggota Koramil 0315 Bayah, Amang dari BPBD, Anggota Satpol PP Kecamatan Cibeber Ardi di bantu oleh Perangkat Desa Cikotok.

Kapolsek Cibeber, AKP Agus R melalui Bripka Bambang lrawan di sela kegiatan menyampaikan pembagian masker kepada masyarakat bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kecamatan Cibeber “Dengan memakai masker, artinya dia menyayangi dirinya sendiri dan sayang kepada oranglain karena sipemakai masker tidak menularkan virus terhalang masker” ujar Bripka Bambang.

Dalam giat yang berlangsung disambut antusias warga tersebut, Satgas Terpadu terus menghimbau kepada masyarakat untuk selalu memakai masker,  dan mematuhi protokol kesehatan lainnya.

Di tempat yang sama, Serma Dedi R anggota Koramil 0315 Bayah tidak bosan-bosan mengajak kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah “Kami dari Koramil terus mengajak agar wabah covid-19 segera pergi dari bumi tercinta ini” ujarnya.

Hal senada di sampaikan oleh Eka jamrong warga desa Cikotok yang selalu aktif di setiap kegiatan pembagian masker dan sosialisasi pencegahan penularan covid -19 terhadap masyarakat “Kalo bukan kita siapa lagi yang peduli, Semoga dengan himbau-himbauan prokes sesuai anjuran pemerintah kita bisa meminimalisir penyebaran covid19” ujarnya.

Kontributor : Supriyanto
Editor            : Abraham