Peduli Keluarga Kurang Mampu, Badak Banten Perjuangan Berbagi Sembako

oleh -124 views

LEBAK BANTEN,kontenindonesia – Keluarga Besar Badak Banten dalamrangka menujukan kepedulian terhadap sesama yang kondisi perekonomianya patut dibantu kemarin ini mengadakan baksos berbagi bahan kebutuhan pokok.

Ketua DPC Badak Banten Perjuangan Kabupaten Lebak, Erot Rohman mengatakan bantuan tersebut di berikan sebagai bentuk kepedulian Organisai Masyarakat Badak Banten Perjuangan terhadap masyarakat yang memang layak untuk di bantu “Memang sudah kewajiban kita untuk mengadvokasi masyarakat yang keadaannya seperti ini (memprihatinkan.Red)” ujar E Rohman saat di konfirmasi awak media, Ahad (28/02/2021).

Lajutnya, agenda kedepan dari Badak Banten Perjuangan akan fokus juga dalam pengawalan agar tempat huniannya para keluarga prasejahtera yang belum layak huni menjadi layak huni.

Pudin selaku ketua RT 02,RW 02 Desa Jatake Kecamatan Panggarangan, mewakili keluarga penerima bantuan menuturkan rasa terimakasih yang sebesar- besarnya terhadap Ormas Badak Banten Perjuangan dengan harapan kedepan Ormas ini semakin sukses.

Karena di Kampung Cisero rumah hunian keluarga Mistar kondisinya paling parah dan tidak layak huni, maka Ketua Rt 02 ini berharap Pemerintah atau Dinas terkait segera memberikan atensi merealisasikan pembagungunan atau rehab rumah Mistar

Sementara itu baksos diberikan kepada warga kampung Cisero RT 02 RW 02 Desa Jatake Kecamatan Panggarangan Kabupaten Lebak Banten, yakni kepada keluarga Mistar, Amsih, Acih disaksikan oleh ketua RT 02 RW 02.

Di tempat yang sama, Supriyanto selaku Ketua DPAC Badak Banten Perjuangan Kecamatan Cibeber menambahkan bantuan yang diberikan mudah – mudahan bisa bermanfaat dan mengurangi beban perekonomiannya keluarga penerima bansos hari itu “Kedepan Organisasi Badak Banten Perjuangan semoga bisa lebih maju, maju, maju, dan di terima di tengah -tengah masyarakat” harap Suprianto.

 

Reporter : Dedih
Editor      : Abraham