Penutupan Porseni Ultah Kab Bndung, Undang Sejumlah Legendaris Persib

oleh -66 views
Tim Remaja Kolot Kecamatan Rancaekek (Remako) Vs Persib Legen, saat berfoto bareng sebelum pertandingan kemeriahan Ultah Kab Bandung. Sabtu 20 Mei 2017. Konten Jabar / Supriyanto

BANDUNG – Penutupan acara Porseni Dalam rangka Ulang Tahun (Ultah) Kabupaten Bandung, Jawa Barat (Jabar) yang ke 376 yang di gelar di lapangan termasuk Kelurahan Kencana, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, sengaja mengundang sejumlah legendaris mantan pemain sepak bola Persib Bandung, Sabtu 20 Mei 2017,

Para mantan pemain Persib tersebut yang hadir pada saat itu, di antarnya, Udin Rafoudin, Dadang Hidayat, Asep Poni, Hendra Komara, Deden Suparhan, Nandang Kuraedi, Cucu Hidayat, Suwita Pata, Sutiono, Yaya Sunarya, Boy Jati.

Agenda acara saat itu yang sengaja menggelar pertandingan sepak bola antara tuan rumah dengan para pemain yakni, Baban Camat Rancaekek, Cecep S anggota dewan, Kades Tegal Sumedang dan anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dengan nama clubnya Remaja Kolot Kecamatan Rancaekek (Remako) Vs Persib Legen. Acara pertandingan itu yang di pimpin langsung oleh Wasit bernama Trian dari angota Satpol PP Kec Rancaekek selama 2X45 menit pertama,  dengan hasil (Scor) akhir yakni Remako 2, Persib 6 (2-6).

Berdasarkan Informasi dari salah seorang Sekretaris Desa saat di lokasi, untuk anggaran biaya acara tersebut setiap desa di mintai bantuan sebesar Rp.5 juta.

Sementara, anggota dewan bernama Cecep Suhendar mengungkapkan, acara ini akan berlangsung sampai malam hari, karena ada doorprze untuk warga masyarakat yang hadir. Selain itu, kedepannya acara ini akan selalu di adakan, di samping menghibur masyarakat, juga meng-olahragakan masyarakat dan memasyaratkan olahraga. Pungkasnya.

(Supriyanto)

Editor : Deni

 

 

Kontenjabar.com