Relly Sepeda Tasikmalaya-Pangandaran, Di Hadiri 3 Orang Penting Jabar

oleh -61 views
Walikota Bandung, M. Ridwan Kamil (kiri hijau) dan Bupati Tasikmalaya, H. Uu Ruzhanul Ulum (kanan merah), saat bersepeda relly tour Tasikmalaya-Pangandaran. Konten Jabar / Endang Kusnadi

TASIKMALAYA – Relly Sepeda Tour Tasikmalaya – Pangandaran, yang di selenggarakan oleh pihak perusahaan jaringan provider PT.Telkom, yang juga sekaligus pelepasan peserta oleh Walikota Tasikmalaya, Drs. H. Budi Budiman.

Acara tersebut yang di ikuti 3000 peserta itu, bahkan di hadiri Bupati Tasikmalaya H. Uu Ruzhanul Ulum dan juga Walikota Bandung M. Ridwan Kamil yang sekaligus ikut serta meriahkan relly sepeda tour Tasik – Pangandaran, Sabtu 22 April 2017.

Bupati Tasikmalaya H. Uu Ruzhanul Ulum dan Walikota Bandung M. Ridwan Kamil yang akrab di sapa (Kang Emil) merupakan sosok yang kini bredar di masyarakat, bahwa kedua pejabat penting itu akan menjadi Calon Gubernur (Cagub) Jawa Barat, meskipun keduanya belum begitu jelas akan bersama siapa untuk maju di Pilgub Jabar.

Yuliani salah satu peserta relly tersebut asal Bogor yang menjadi keunikan para penonton dalam kegiatan relly sepeda itu, karena memakai baju kebaya has ibu kartini, saat di wawancarai Kontenjabar.com mengatakan, Sengaja ikutan relly sepedanya dengan memakai baju kartini, karena pas bertepatan dengan hari kartini. ucap Yuliani selepas acara relly, Sabtu 22 April 2017.

Oleh karena itu kata Yuliani, Untuk sekaligus memeriahkan hari kartini, maka dengan sengaja rellynya memakai stelan kebaya, sambil memeriahkan bahwa sosok kaum wanita juga bisa dan mampuh meng goes sepeda sepanjang 175 km, yakni dari Tasikmalaya – Pangandaran.

“Sengaja pakai kebaya, sambil liburan ramai-ramai bersama club se-Jawa Barat, dan juga ada yang dari luar Jabar. Itung-itung sekalian bersilaturahmi dengan para penggemar sepeda, intinya kita sebatas silaturahmi dengan rekan-rekan antar club sepeda,” terang yuliani.

(Endang Kusnadi)

Editor : Deni

 

 

Kontenjabar.com