Roadshow Garnita Jabar. Reni Nuraini: Ini Penting Untuk Di Pahami Demi Kemajuan

oleh -54 views
Jajaran DPD Garnita Jabar bersama Ketua Garnita Kota Tasikmalaya, Reni Nuraini, saat acara Roadshow. Konten Jabar / Endang Kusnadi

TASIKMALAYA – Acara Roadshow Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Wanita (Garnita) Malahayati Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Jawa Barat (Jabar), Dr. Hj Yeni Nuraeni SH.MH.MMRS, dalam rangka kunjungannya kepada Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Garnita Malahayati Kota Tasikmalaya. Pada Selasa, 21 Maret 217.

Di gelarnya acara roadshow itu yang bertempat di Kantor DPD Nasdem Jalan Padayungan, Kota Tasikmalaya.  Tak lain adalah untuk memberikan segala jenis pengarahan terhadap seluruh jajaran Garnita yang ada di Kota Tasikmalaya, agar bisa lebih maju serta bisa lebih membantu dalam perkembangan ekonomi untuk Kota Tasikmalaya, terutama di para kaum perempuan.

Dr. Hj Yeni Nuraeni tersebut dalam pidatonya saat itu mengatakan, Adanya acara Roadshow seperti ini semoga bisa menambah atau meningkatkan wawasan setiap jajaran Garnita di Kota Tasikmalaya, yang terutama dalam menjalin talisilaturahmi antara pihak DPD provinsi Jawa Barat (Jabar) dengan jajaran DPD Kota Tasikmalaya.

Hal itu kata Hj Yeni, Untuk lebih mempererat tali persodaraan yang terutama kita semuanya ada dalam satu kubu (wadah) di kelembagaan Gerakan Wanita (Garnita). Selain itu, juga dengan harapan agar ada perkembangan signifikan untuk kemajuan khususnya Kota Tasikmalaya.

Sehubungan dengan adanya kegiatan tersebut, Ketua DPD Garnita Malahayati Kota Tasikmalaya, Reni Nuraeni berharap, Agar semua jajarannya bisa mendapatkan pengetahuan yang lebih tinggi, agar Garnita yang ada di Kota Tasikmalaya bisa lebih maju. Tak hanya itu, kita juga menginginkan para kader-kader Garnita semuanya agar biasa memanpaatkan atas adanya kunjungan dan wejangan dari Ketua DPD Garnita Provinsi Jawa Barat, karena programnya yakni untuk kemajuan buat kita semuanya. Itu penting sekali untuk di ketahui, agar kita bisa lebih maju kedepan. (Endang Kusnadi).

Editor : Deni

 

 

Kontenjabar.com