Rumor Sekda KBB Kawin Lagi. Maman Sunjaya : Saya Menjadi Bapak Arif Di Film Berjudul MENGGAPAI IMPIAN

oleh -89 views
Maman Sunjaya, Sekda KBB, Jawa Barat (Jabar), saat di tanyai sejumlah awak media di salah satu lokasi. KONTEN INDONESIA / Foto Istimewa

KAB BANDUNG BARAT – Tersebarnya rumor, kalau Maman Sunjaya, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bandung Barat kini telah menikah lagi. Birokrat yang masuk bursa Pemilihan Bupati (Pilbup) Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat (Jabar) itu, akhirnya menjawab rumor yang beredar tersebut.

Ia tidak menepis kabar bahwa dirinya telah menikah lagi dan memiliki anak yang telah dewasa dari hasil pernikahannya itu.

Ketika coba di konfirmasi oleh sejumlah Awak Media, Maman Sunjaya malah mengembalikan semua pertanyaan kepada wartawan.

“Hahaha… (dengan tawa khasnya). Kepo kalianmah yah… Haha… Begini rumor itu dari dulu hinggap dan di tuduhkan kepada saya, saya sih cuman bisa tersenyum saja. Menurut kalian bagaimana???.” jawab Maman, dengan nada kedekatannya kepada wartawan.

Kembali di tanya terkait sikap orang terdekatnya menyoalkan hal itu, Maman menyatakan, telah mendapat persetujuan.

“Untuk yang satu ini orang-orang terdekat saya mengetahui dan menyetujui. Akan saya perlihatkan photo-photo keluarga baru saya dan kegiatannya nanti.” katanya.

Sejumlah awak media (Wartawan) pun sempat terkejut dengan pernyataan Maman itu.

“Inilah keluarga idaman yang harus saya perankan dalam Film berjudul Menggapai impian. Film ini menceritakan sebuah situasi sosial, dimana saya sebagai orang tua dari Valen mencoba untuk memahami, mendorong dan membangun mimpi Valen untuk menjadi atlet Grastrack, walaupun kondisi ekonominya tergolong pas-pasan dan hanya mengandalkan dari bengkel motor. Pa Arif terus memotivasi dan berusaha menggapai impian sang anak,  waaaaah… panjang kalo di ceritakan. Saya kasih trailernya aja ya…  Nanti saya undang di pemutaran perdananya, dan mungkin inilah klarifikasi tentang “Rumor” yang beredar bahwa saya telah bekeluarga lagi, itu saya lakukan dalam peran saya menjadi bapak Arif di Film brjudul MENGGAPAI IMPIAN,” jelasnya Maman.

 

 

 

 

Sumber : Edupublikjabar.com