Sidak PNS. Walikota : Tidak Akan Segan-Segan Beri Sangsi

oleh -68 views
Walikota Tasikmalaya, Drs. H. Budi Budiman (tengah kemeja hitam) saat bersalaman dengan sejumlah elemen pejabat, setelah apel bersama, Senin 03 Juli 2017. Konten Jabar / Endang Kusnadi

TASIKMALAYA – Setelah libur panjang Lebaran Idul Fitri 1438H, para Pegawai Negri Sipil (PNS) kembali laksanakan apel bersama, Senin 03 Juli 2017. Apel bersama yang di pimpin Drs. H. Budi Budiman Walikota Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar) itu, sekaligus dalam rangka halal bihalal dan saling bermaaf-maafan satu sama lain, terutama terhadap para pejabat yang hadir.

Di ketahui, apel bersama di halaman kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya itu, hadir juga para Kepala Dinas (Kadis), Camat , Lurah serta para petugas Satuan Polisi Pamong Praja.

Dalam pidatonya Walikota Drs. Budi Budiman, saya berharap, setelah kita masing-masing berliburan dan melkasanakan Idul Fitri 1 Syawal 1438H, kita semua bisa lebih meningkatkan iman dan taqwa setelah melaksanakan puasa sebulan penuh. Kata Budi Budiman di podium.

Sementara, Drs. Budi Budiman saat di wawancara Kontenjabar.com mengungkapkan, setelah di liburkan selama 10 hari dengan cuti bersama, kegiatan apel bersama ini sekaligus sidak keperkantoran untuk awal kantor-kantor dinas terkait yang ada di Kota Tasikmalaya.

“Sidak ke kantor Dinas Kesehatan berikut memantau kegiatan para PNSnya, jangan sampai ada pegawai yang bolos. Bila ada yang ketahuan tentu tidak segan-segan memberi sangsi peringatan.” Tegas Budi di halaman kantor pemkot seusai acara apel bersama.

(Endang Kusnadi)

Editor : Deni

 

 

Kontenjabar.com