TP PKK Kota Tasikmalaya Gelar Acara Bina Wilayah di Kecamatan Tamansari

oleh -135 views
Tim Tim Pengerak pemberdayaan kesejahteraan keluarga (TPPKK) Kota Tasikmalaya. Usai acara pembinaan di Kecamatan Tamansari. Foto Ariyanto

TASIKMALAYA – Tim Pengerak pemberdayaan kesejahteraan keluarga (TPPKK) Kota Tasikmalaya, Senin siang 20 Agustus 2018, menggelar Bina Wilayah di Kecamatan Tamansari, Tasikmalaya. Acara yang digelar di aula Kecamatan Tamansari tersebut diikuti oleh para kader PKK se-Kecamatan Tamasari, dan dihadiri oleh lurah se-Kecamatan Tamansari, Camat Tamansari dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Hj. Noneng selaku Sekertaris PKK Kota Tasikmalaya dalam sambutannya mengatakan, diadakannya kegiatan tersebut merupakan pembinaan PKK wilayah Kota untuk para kader PKK di Kecamatan Tamansari. Kegiatan ini juga dilaksanakan untuk meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan yang maksimal serta memberikan progran baru seperti administrasi yang dipiroritaskan untuk program perlindungan anak.

Selain itu, Noneng juga mengatakan, pembinaan tersebut bertujuan untuk meningkatkan ilmu pengetahuan, wawasan dan keterampilan para pengurus PKK guna untuk menambah motivasi dalam upaya kesejahteraan keluarga.

Noneng berharap kedepannya PKK bisa benar-benar menjadi mitra Pemerintah baik di Kecamatan maupun di Kelurahan, PKK juga diharapkan bisa membantu program program Pemerintah serta mampu mewujudkan Visi dan Misi pemerintahan kota Tasikmalaya khususnya serta program dan misi pemerintah pusat.

 

Penulis : Ariyanto Prasetyo

Editor   : Hens Pradhana