Turnamen Bola Voly di Karawang, Perebutkan Trophy Wakil Bupati

oleh -90 views
Tim Bola Voly Desa Wanajaya Kabupaten Karawang, Usai Menjuarai Turnament Kang Jimmy Cup 2018. KONTEN INDONESIA / Denis Frans Wiranta

KAB KARAWANG – Tak kurang dari 20 Tim Bola Voly di Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Bersaing memperebutkan Piala Wakil Bupati Jimmy Zamakhsyari (Kang Jimmy). Even yang bertajuk “Kang Jimmy Cup” ini dilaksanakan selama dua hari yakni dari tanggal 11 – 12 Agustus 2018. Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-73.

Dari 20 tim yang berlaga, terdapat 4 tim yang berasal dari luar Kabupaten Karawang, yaitu dari Kabupaten dan Kota Bekasi. Namun dari semua tim yang berlaga, Tim dari Desa Wanajaya Kabupaten Karawang berhasil menyabet gelar juara dalam perhelatan ini.

Dari tiga podium yang disediakan panitia, kontingen dari Desa Wanajaya berhasil merebutnya. Menurut Kepala Desa Wanajaya, Emin Saepudin, Dirinya memberangkatkan empat tim untuk berlaga dalam event ini, dan tiga diantaranya berhasil keluar sebagai juara.

“Alhamdulillah, saya sangat puas atas upaya dan pencapaian yang didapat oleh pemuda-pemudi dari Desa Wanajaya,” ungkapnya.

Emin juga bersyukur acara yang dilaksanakan ditempatnya ini berlangsung secara lancar, aman dan penuh sportifitas, dirinya merasa sangat berterima kasih kepada Wakil Bupati yang telah menyelenggarakan turnament tersebut.

Lebih jauh Emin berharap, kalau prestasi yang diraih oleh pemuda asal Desa yang dipimpinnnya, tak hanya pada bidang olahraga khususnya Bola Voly, namun Emin juga mengharapkan prestasi-prestasi lain juga dapat dicapai, yang juga dapat membanggakan Keluarga, Lingklungan bahkan Bangsa dan Negara.

“Saya berharap para pemuda disini terus berprestasi, bukan hanya di bidang Voly aja, melainkan prestasi – prestasi lain yang bisa membanggakan keluarga, lingkungan, Kabupaten atau bahkan Bangsa dan Negara,” pungkasnya.

 

 

 

Penulis : Denis Frans Wiranta

Editor : Hens Pradhana