Usai Paripurna, Ineu Purwadewi: Kedepannya Jabar Harus Lebih Baik Lagi

oleh -67 views
Ineu Purwadewi Sundari, Ketua DPRD Jabar. KONTEN INDONESIA / Foto Dokumen Istimewa

BANDUNG – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat (Jabar), Ineu Purwadewi Sundari berharap, berbagai permasalahan yang di hadapi Pemerintah Provinsi Jabar dapat segera terselesaikan, sehingga Jabar terus menjadi yang terbaik.

“Kedepannya harus lebih matang lagi di usia 72 ini. Setidaknya kita terus lakukan evaluasi yang terbaik, melakukan kegiatan dan langkah-langkah perbaikan,” Kata Ineu Purwadewi, kepada awak media seusai memimpin sidang istimewa Paripurna yang di hadiri Gubernur dan Wakil Gubernur serta Tokoh Masyarakat Jawa Barat, anggota DPR RI daerah pemilihan Jawa Barat,serta  para Kepala Sekolah SMA dan SMK se-Jawa Barat.  Di Gedung DPRD Jabar, Sabtu 19 Agustus 2017.

Sebenarnya di katakan Ineu, Pemerintah Provinsi Jabar memiliki sejarah yang hebat. Selain itu, letak geografis dan demografis yang vital dalam mendirikan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).  Sebagai daerah yang berdekatan dengan Jakarta, yakni ibu Kotanya Indonesia, harus bisa menjadikan pembangunan dan pengembangan Provinsi Jabar yang terbaik daripada provinsi lainnya.

“Hal ini sangat menjadi tantangan bagi kami, DPRD sebagai bagian dari pemerintah daerah harus menjadikan kondisi Jawa Barat kedepan sangat lebih baik lagi,” katanya.

(DENI)

 

 

SUMBER : BEDANEWS.COM