Walikota Minta Do’a Masyarakat, Agar Khafilah STQ Jadi Juara 1 Jabar

oleh -70 views
Walikota Tasikmalaya, Drs. H. Budi Budiman, saat Apel pagi yang sekaligus melepas 85 orang khafilah STQ. Konten Jabar / Andi Mulyana

TASIKMALAYA – Apel pagi yang sekaligus melepas 85 orang khafilah STQ yang merupakan perwakilan Kota Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar),  yang akan mengikuti pagelaran STQ ke tingkat Jawa Barat di Kota Bandung.

Apel pagi yang sekaligus melepas khafilah STQ itu, di pimpin langsung oleh Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman, bertempat di halaman Balekota Tasikmalaya, jum’at 07 April 2017.

Drs. H. Budi Budiman tersebut saat di wawancara Kontenjabar.com mengatakan, Apel pagi dan pelepasan kontingen STQ tersebut yang sudah dengan persiapan dan pembinaan yang sangat matang dari tahun sebelumnya, untuk mengikuti tingkat Jawa Barat. Mudah-mudahan kita semua yang khususnya semua kontingen STQ, bisa mempertahankan prestasi yang sudah ada sejak tahun kemarin, yang pada saat itu kita meraih juara ke 2, yang meskipun untuk target tersendirinya kita harus bisa meraih juara umum ke 1.

“Ya,,, bonus pasti ada, sudah di siapkan buat khafilah yang berprstasi” kata Budi, di lingkungan Balekota Tasikmalaya, Jum’at 07 April 2017.

Yang sangat di harapkan tambah Budi, Kita semua bisa meningkatkan menjadi juara umum ke 1, dari itulah kami dari pihak pemerintah sangat meminta do’a restunya dari seluruh lapisan warga masyarakat Kota Tasikmalaya, supaya khafilah STQ kita bisa menjadi yang terbaik dan menjadi juara ke 1 di tingkat Jabar. pungkas Budi.

(Andi Mulyana)

Editor : Deni

 

 

Kontenjabar.com