Walikota Tasikmalaya Lantik dan Sumpah 8 Pejabat

oleh -120 views
Walikota Tasikmalaya, Drs H. Budi Budiman saat melantik dan menyumpah 8 Pejabat esselon 2 di Bale Pemerintah Kota Tasikmalaya, Senin 17 Juli 2017. Konten Jabar / Sendi F . Wawan K

TASIKMALAYA – Walikota Tasikmalaya, Drs. H. Budi Budiman melantik dan mengambil sumpah 8 orang pejabat esselon II. Acara yang berlangsung di Bale Pemerintah Kota Tasikmalaya, pada Senin 17 Juli 2017 itu, di hadiri sejumlah undangan dari masing-masing OPD serta para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Budi Budiman mengatakan, pelantikan tersebut di laksanakan untuk meningkatkan pelayanan kinerja di lingkungan pemerintahan Kota Tasikmalaya.

“Di harapkan agar semua yang di ambil sumpah jabatannya hari ini, mampu mengemban tugas dan kewajibannya sebaik dan se-efektif mungkin,” kata Budi Budiman, dengan menyampaikan selamat dan meminta para pejabat tersebut untuk segera menginventarisir guna pelaksanakan tugasnya dalam melayani masyarakat.

Berikut nama-nama pejabat esselon II yang di lantik, Drs. Ronny Mulyawan sebelumnya menjabat Asda 3 menjadi Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah. Drs. H. Asep Goparullah, M.Pd menggantikan jabatan Asda 3. Drs. H. Nana Rosadi, APT, M.Si menjabat Kepala Dinas Sosial. Sedangkan H. M Firmansyah SH. MH menjabat Kadiskoperindag. Selanjutnya Drs. Tantan Rustandi Staf Ahli Bidang Hukum, kemudian Dadan Hidayat SH menjabat Kadis PRKP. Yono S Karso SH. MP Kepala Inspektorat, dan Asda 2 di isi Dindin Saepudin.

(Wawan Kurniawan / Sendi Fitriana)

Editor : Deni

 

 

Kontenjabar.com