Reses Anggota DPRD. H. Solihin Sip Bgikan Sembako Di RW 01 Sepanjang Jaya

oleh -146 views
H. Solihin Sip, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi, dari Fraksi PPP, saat berbincang di podium acara Reses di wilayah RW 01, Kelurahan Sepanjang Jaya, Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi. Jawa Barat (Jabar). Sabtu, 12/05/2018. KONTEN INDONESIA / Saiful Bahri 

KOTA BEKASI – Reses yang digelar H. Solihin Sip, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi, dari Fraksi PPP Dapil 2 meliputi Kecamatan Rawalumbu, Mustika jaya, Bantar Gebang, Kota Bekasi, terjun langsung berkunjung kepada warga masyarakat RW 01, Kelurahan Sepanjang Jaya, Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi. Jawa Barat (Jabar). Sabtu, 12/05/2018.

Kunjungan pada reses tersebut yang sekaligus dibarengi dengan pemberian sembako guna membantu dan menunjang tambahan kebutuhan warga menghadapi Bulan Suci Ramadhan. Reses tersebut yang digelar di halaman SDN I dan V, Kelurahan Sepanjang Jaya, Kecamatan Rawalumbu itu, juga dijadikan sebagai ajang mempererat talisilahturahmi satu sama lain.

H. Solihin Sip, mengatakan, dalam setiap kegiatan reses seperti ini, saya sengaja turun langsung ke tengah-tengah warga masyarakat seperti dilingkungan RW 01, Kelurahan Sepanjang Jaya, Kecamatan Rawalumbu ini, dengan mempererat jalinan talisilahturami dan pemberian sembako. Karena atas dasar kepercayaan warga masyarakat, khususnya dengan mempercayai hak pilihnya memilih H. Solihin Sip sebagai anggota DPRD Kota Bekasi. Kata H. Solihin, saat diwawancara Kontenindonesia.com dilokasi reses.

Hal seperti ini, dikatakan H. Solihin, sudah menjadi salah satu kewajiban untuk saling membantu dan memberikan perhatian khusus. Karena, dengan selalu perduli kepada warga masyarakat, artinya dari masyarakat kembali lagi kepada masyarakat dan untuk masyarakat, sehingga akan selalu terjalin hubungan dengan baik, dan lingkungan sekitar juga akan lebih maju bila warga masyarakat dan anggota DPRD nya sepemahaman serta saling mendukung.

“Secara langsung Saya mengajak dan mengharapkan seluruh warga masyarakat dapat menyampaikan hak suaranya dalam setiap pemilihan, dan juga agar dapat menggunakan hak suaranya dengan sebaik-baiknya.” katanya.

Sementara itu, Ketua RW 01 Sepanjang Jaya, Nurhasan mengatakan, sangat bersyukur sekali atas adanya kepedulian dari anggota DPRD Fraksi PPP Kota Bekasi, H. Solihin Sip, yang mana dalam kegiatan resesnya sekaligus silahturahmi dan juga pemberian sembako.

“Hal seperti ini adalah wujud kepedulian terhadap lingkungan serta warga masyarakat, khususnya dilingkungan RW 01 Sepanjang Jaya, Kelurahan Sepanjang Jaya, Kecamatan Rawalumbu. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa menjadikan kesatuan antara anggota dewan dengan warga masyarakat,” ungkapnya.

 

 

 

Penulis : Saiful Bahri
Editor   : Deni