Rumah Agun Centre Di Kota Banjar, Jadi Tempat Penampungan Segala Bentuk Aspirasi Masyarakat

oleh -69 views
Drs. Agun Gunanjar Sudarsa, bersama istri. Konten Jabar / Dodi Budiana

BANJAR – Tepat Diulang tahunnya yang ke 14 pada bulan februari 2017 ini, wilayah Kota Banjar terus menerus mengalami pembangunan yang cukup pesat. Tingkat kesejahteraan masyarakatnya yang berangsur membaik dengan banyaknya pembangunan berbagai jenis perusahaan, sehingga menyerap cukup banyak tenaga kerja di wilayah setempat, serta sering adanya kepedulian dari para elit politik terhadap masyarakat kecil maupun menengah. ucap anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dari partai berlambang beringin, Drs. Agun Gunanjar Sudarsa kepada Kontenjabar.com di kediamannya, Jum’at 10 Februari 2017

Agun berujar, Adanya rumah asppirasi yang bernama Agun Centre, yang cukup peduli terhadap masyarakat kecil dan menengah, yang tepat berada di jalan Kelurahan Hegarsari, Kecamatan Pataruman, kota Banjar. Rumah aspirasi itu merupakan basisi pergerakan setiap kegiatan untuk program di dapil X yang terdiri dari Banjar, Ciamis dan Kuningan.

“Saat ini juga, tengah gencar laksanakan sosialisasi empat pilar Undang Undang Dasar (UUD) 1945, yang telah di amandemen di setiap kecamatan di berbagai daerah pemilihannya”. kata Agun

Agun menambahkan, Rumah aspirasi ini selain untuk melaksanakan setiap program, juga banyak di gunakan untuk menampung segala bentuk aspirasi dari berbagai element masyarakat Kota Banjar, hal itu, guna mewujudkan Kota Banjar lebih baik dan sejahtera. Selain itu, Agun Center ini juga banyak memeberi bantuan kepada masyarakat baik itu sarana prasarana peribadatan, sarana pendidikan dan juga pembangunan di berbagai lingkungan, juga senantiasa mengadakan program pemberian santunan yang sangat di butuhkan terhadap masyarakat kecil di Kota Banjar, seperti pengurusan KTA asuransi, dan juga pemberian hewan qurban setiap tahunnya. Serta Beberapa program rutin lainnya adalah berperan aktif bersama masyarakat dalam setiap kegiatan pengajian dan juga keamanan siskamling.

“Terus bergerak kedepan untuk meraih kesempurnaan. Justru karena ada yang belum ideal itu, kita ikhtiar… jangan surut berjuang, hidup adalah tujuan dan ujian”. kata Ia.

Hal bantuan itu di rasakan salah satu Keluarga Emi, yang merupakan salah satu dari sekian penerima bantuan, Ia mengaku sangat berterima kasih atas bantuan yang di terimanya dalam bentuk asuransi.

“Keluarga kami sangat mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan asuransi kematian yang telah diberikan, atas nama almarhum Ibu Emi yang saat ini telah dikebumikan di Ciamis”. tutur Andi perwakilan dari keluarga Ibu Emi. (Dodi Budiana)

Editor : Deni