Rumah Reyot Nenek Narisah, Akhirnya Dibangun Kepala Desa Cipayung Bersama Warga

oleh -86 views
H.ajan kepala desa cipayung saat berada di rumah kediaman nenek narisah 

KAB BEKASI – Narisah (60) janda tua kini nampak sumeringah setelah kedatangan H. Ajan Kades Cipayung melihat rumahnya yang sudah rata dengan tanah. Narisah mengucapkan terima kasih kepada H. Ajan Kades Cipayung, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi yang berjanji akan membangun kembali rumahnya.

Diungkapkan Osen Suganda Danton Linmas Desa Cipayung, kami mewakili keluarga nenek Narisah mengucapkan terimakasih kepada warga Kampung Ciranggon Pul pasir RT003, Kampung Ciranggon RT 001 dan RT002/001 yang telah kompak dan ikhlas memberikan bantuan untuk pembangunan rumah nenek Narisah.

“Alhamdulillah warga Ciranggon kompak memberikan bantuan, ada yang berupa kayu balok, GRC, paku, bambu, dan jenis bahan matrial lain pun terus berdatangan. Terlebih lagi saya ucapkan terimakasih kepada pak Lurah H. Ajan yang bertanggungjawab sepenuhnya  hingga rumah nenek Narisah bisa dibangun kembali,” ungkap Osen Danton Linmas Kepada awak media yang disaksikan RT, RW, Dusun serta perangkat Desa dilokasi kediaman nenek Narisah Minggu (3/3/19)

Ditempat yang sama di katakan H. Ajan Kades Cipayung, dirinya berjanji akan membantu untuk pembangunan rumah nenek Narisah hingga selesai. Juga mengucapkan terimakasih kepada warga Ciranggon yang sudah kompak membantu pembangunan rumah nenek Narisah.

“Saya sangat bangga atas kekompakan warga Ciranggon, bantuan dari warga dalam bentuk bahan matrial, seperti kayu balok, bambu, GRC, paku hingga uang dan beras, saya sangat mengapresiasi sekali atas kekompakan warga Ciranggon dan bisa jadi contoh khususnya bagi warga Desa Cipayung Kec. Cikarang Timur,” kata H. Ajan.

Lebih lanjut dikatakan H. Ajan, nenek Narisah yang tinggal di tanah pemerintah itu warga Desa Cipayung dan menjadi tanggungjawab dirinya selaku Kepala Desa, bahkan pemerintah daerah pun harus lebih memperhatikan kepada warga khususnya warga Kab. Bekasi yang tidak mampu walaupun tinggal di tanah negara, ini menjadi tanggungjawab kita bersama.

“Nenek Narisah itu warga Desa Cipayung, walau pun diam di tanah pemerintah tetap menjadi tanggungjawab pemerintah desa bahkan pemerintah daerah, Insya Allah rumah nenek Narisah yang sudah dibongkar warga akan saya bangun. Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih kepada warga Cipayung khususnya warga Kampung Ciranggon yang sudah kompak memberikan bantuan, dan atas dukungan dan bantuannya saya ucapkan terima kasih,” tutupnya.

Penulis : saripudin