Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke 73, Kecamatan Cibeureum Gelar Acara Tasyakur Bin Nikmat

oleh -81 views
Tampak sejumlah orang dari berbagai elemen yang sedang menghadiri acara Tasyakur Bin Nikmat yang digelar dihalaman Kantor Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya. Kamis, 16/08/2018 malam. KONTEN INDONESIA / Ariyanto Prasetyo 

KOTA TASIKMALAYA – Guna menyambut kedatangan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke 73, pada Tahun 2018 ini, Pemerintah Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya sengaja menggelar acara Tasyakur Bin Nikmat yang digelar dihalaman kantor kecamatan tersebut. Kamis, 16/08/2018 malam.

Berlangsungnya acara yang menghadirkan penceramah H. Asep Nur Ilyas, dari Pondok Pesantren (Ponpes) Riyadatul Ulum yang ada diwilayah itu, dihadiri jajaran Muspika dan Tokoh Masyarakat setempat serta Pimpinan dan Santri dari Ponpes tersebut, dan juga sejumlah perwakilan dari berbagai desa berikut warga masyarakat.

Drs. Maman Setiyadi, Camat Ciberem tersebut mengatakan, acara Tasyakur Bin Nikmat yang digelar di halaman Kantor Kecamatan Cibeureum ini, selain untuk menyambut kedatangan HUT Kemerdekaan RI yang ke 73 tahun, sekaligus untuk ajang mempererat talisilaturahmi satu sama lain. Semoga HUT RI ke 73 tahun ini menjadikan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) semakin jaya dan semakin sejahtera.

“Acara Tasyakur Bin Nikmat yang sengaja digelar di Kecamatan Cibeureum ini, sejatinya adalah untuk menyambut kedatangan HUT Kemerdekaan RI yang ke 73. Selain untuk menyambut HUT RI tersebut, juga untuk dijadikan ajang mempererat talisilaturahmi satu sama lainnya. HUT RI diusianya yang ke 73 tahun ini, semoga NKRI semakin jaya dan semakin sejahtera,” kata Drs. Maman, di sela-sela acara itu.

 

 

 

 

Penulis : Ariyanto Prasetyo
Editor   : Deni