Sambut Kedatangan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, PT. BPR NBP 31 Rajapolah Santuni Anak-Anak Yatim

oleh -106 views
Sejumlah anak Рanak yatim dari beberapa desa, tampak menunggu antrian pembagian Bantuan Sosial (Bansos) berupa uang tunai, yang digelar PT. BPR NBP 31 Rajapolah, dihalaman kantornya, Jalan Raya Rajapolah, No. 238A, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar). Kamis, 07/06/2018. KONTEN INDONESIA / Deni 

KAB TASIKMALAYA – Menyambut kedatangan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, PT. Bank Perkreditan Rakyat Nusantara Bona Pasogit (BPR NBP 31), ungkapkan bentuk kepedulian perusahaan terhadap sesama dengan menggelar pembagian santunan terhadap 120 orang anak – anak yatim. Kamis, 07/06/2018 sore.

Acara pembagian Bantuan Sosial (Bansos) tersebut, yang sengaja digelar di halaman Kantor PT. BPR NBP 31, Jalan Raya Rajapolah, No238A, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar), berjalan cukup meriah dengan di sambut antusias anak – anak yatim tersebut.

Salah seorang pihak PT. BPR NBP 31, saat memberikan Bantuan Sosial kepada anak – anak yatim dipodium acara.

Ade Pandi Riyadi, Direktur PT. BPR NBP 31 mengatakan, kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) dalam segi pembagian santunan terhadap 120 orang anak – anak yatim yang sengaja digelar pihak PT. BPR NBP 31 Rajapolah ini, adalah salah satu bentuk adanya kepedulian dari pihak perusahaan terhadap sesama yang membutuhkan. Apalagi di saat Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah seperti ini, yang sudah merupakan hal kewajiban bagi yang mampu untuk berbagi terhadap sesama yang membutuhkannya.

“Semoga Bansos berupa uang tunai dalam amplop yang telah dibagikan dan tidak bisa kami ungkapkan nilainya itu, dapat bermanfaat dan bisa membantu hal kebutuhan bagi para penerimanya,” kata Ade, di sela – sela kegiatan tersebut. Kamis, 07/06/2018.

Sementara itu, Dodi Kusmayadi, Direktur Utama (Dirut) BPR tersebut mengungkapkan, kegiatan pemberian atau pembagian Bansos berbagi di Bulan Suci Ramadhan seperti ini, selain merupakan wujud kepedulian perusahaan PT. BPR NBP 31 Rajapolah terhadap sesama yang membutuhkannya, juga merupakan salah satu program tahunan yang selalu dilaksanakan di bulan suci ramadhan.

“Menurut data dari teman – teman panitia acara, jumlah anak – anak yatim yang di santuninya kurang lebih ada 120 orang. Anak – anak yatim nya ada yang dari wilayah setempat kantor, yakni Rajapolah, ada yang dari Desa Dawagung, Kecamatan Cisayong, ada juga yang dari wilayah Kecamatan Cihaurbeuti dan Kecamatan Ciawi. Kalau untuk nominal santunannya maaf tidak bisa kami simpulkan, nanti jadinya kita ujub.” ungkap Dirut BPR NBP tersebut, di ruang kerjanya pada waktu yang sama. ***

 

 

 

Penulis : Deni