Sambut Walikota dan Wakil Walikota Bekasi Priode 2018-2023, Warga dan ASN Padati Jalan Ahmad Yani

oleh -82 views
Walikota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi, bersama Wakilnya Dr. Tri Adhianto, saat pertama menyapa warga masyarakat seusai dilantik oleh Gubernur Jabar, Ridwan Kamil, sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bekasi Priode 2018-2023. Foto : Saiful Bahri 

KOTA BEKASI – Usai di lantik di Gedung Merdeka Kota Bandung, pada Kamis 20/09/2018, Walikota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi dan Wakilnya, Dr. Tri Adhianto, di dampingi para istri tercinta dan kelurga, sekitar pukul 20.00 WIB disambut antusias dan meriah oleh warga masyarakat yang ingin melihat Walikota dan Wakilnya yang telah dilantik Gubenur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Warga masyarakat tersebut menelusuri Jalan Ahmad Yani, dari Pertigaan Kayuringin hingga Kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi, Jawa Barat (Jabar). Kamis, 20/09/2018 malam.

Penyambutan Walikota dan Wakil Walikota Bekasi yang dilaksanakan warga sekaligus menyambut 10 Muharram, sehingga datangnya Walikota dan Wakil Walikota ke kantor Pemkot Bekasi pada saat itu, di terima dan disambut sangat meriah oleh para Aparatur Sipil Negara (ASN) dari esselon II, III, IV, termasuk dari wilayah dan tenaga kerja kontrak dengan berbaris membawa obor.

Walikota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi, dalam sambutan pertamanya mengatakan, atas adanya penyambutan dari para ASN dan warga masyarakat, Saya ucapkan terima kasih banyak. Saya juga mengajak kepada para hadirin semuanya, untuk melanjutkan segala program kerja yang sebelumnya sudah terencana dengan semangat.

“Mari kita lanjutkan dengan semangat kerja, kerja, kerja. Agar tercipta Visi Kota Bekasi yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan. Karena amanah ini adalah salah satu bentuk tanggung jawab penuh yang dipercayakan oleh warga masyarakat, maka dari itu, mari bantu untuk membangun Kota Bekasi yang kita cintai ini,” kata Rahmat Effendi, pasca sambutan pertamanya dipodium acara tersebut.

Selain itu, Rahmat Effendi, juga memperkenalkan sosok Wakilnya yakni Dr. Tri Adhianto, yang bukanlah orang asing Pemkot Bekasi, Ia sangat berani melepas jabatan kerjanya sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS), untuk ikut membantu program dalam membangun Kota Bekasi. Katanya.

Wakil Walikota Bekasi, Dr. Tri Adhianto, menyampaikan, Saya mengajak kepada semuanya, agar tetap konsisten dengan apa yang sudah menjadi rencana program kerja untuk 5 tahun kedepan untuk membangun Kota Bekasi, bekerja demi menggapai Visi Kota Bekasi yang telah dirembukan. Untuk itu, segala permasalahan yang ada di Kota Bekasi, mari kita shearing bersama agar bisa menghasilkan suatu solusi positif menangani permasalahan yang ada.

“Kita juga akan tetap merangkul seluruh elemen yang ada di Kota Bekasi, berkoordinasi dalam menyatukan Visi Kota Bekasi. Selain itu, Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Kota Bekasi, yang telah berpartisipasi dalam proses Pilkada, yang menjadikan Saya bagian terpenting dalam menjalankan roda Pemerintahan Kota Bekasi.” ujarnya.

 

 

Reporter : Saiful Bahri
Editor      : Deni