Selain Benahi Area Parkir Lapang, Pemerintah Desa Ciroyom Kerjakan Ini

oleh -146 views
Pembenahan area parkir di lapangan bola termasuk Desa Ciroyom Kecamatan Cipeundeuy, KBB, Kamis 15 Juni 2017. Konten Jabar / Cecep Sutisna

BANDUNG BARAT – Pembenahan di lingkup Desa Ciroyom, Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat (Jabar), di ketahui bukan hanya pembuatan atau pembenahan lahan parkir di Lapangan Bola desa itu saja.

Pejabat Sementara (PJS) Kepala Desa Ciroyom tersebut, Dedi Rosadi mengatakan, pengerjaan pembenahan di Desa Ciroyom ini yakni ada 5 pengerjaan Tembok Penahan Tebing (TPT), dan 4 alat bantu beton, termasuk juga yaitu pembuatan lahan parkir yang di Lapangan Bola Desa Ciroyom ini dengan pemiliharaannya. Kata Dedi, saat di jumpai wartawan Kontenjabar.com di ruang kerjanya, Rabu 22 Junib 2017.

Pembenahan tersebut Dedi berujar, hingga kini sudah selesai sekitar 80%an, dan akan di berhentikan pengerjaannya pada hari ini Rabu 22 juni 2017. Hal itu, di karnakan terkait adanya libur Hari Raya Idhul Fitri 1438H, dan akan di lanjutkan kembali pengerjaannya pada 09 Juli 2017 mendatang. katanya

Sementara, di beritakan Kontenjabar.com sebelumnya, Pembenahan lahan area parkir di lapangan sepak bola yang tepat berada di depan kantor PT. PJB BPWC, termasuk Kampung Cirata, Desa Ciroyom, Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat (Jabar), sengaja di laksanakan jajaran pemerintah Desa Ciroyom tersebut, Kamis 15 Juni 2017.

Menurut salah seorang karyawan PT. PJB BPWC tersebut bernama Nanang, Pembenahan untuk lahan parkir kendaraan tersebut di lapangan sepak bola termasuk Desa Ciroyom ini, yang sengaja di buat. Selain untuk kenyamanan bagi para pemilik kendaraan ketika memarkirkan kendaraannya, juga dengan harapan agar bisa mengurangi angka kecelakaan.

Pasalnya, tidak sedikit pemilik kendaraan yang sengaja datang untuk menggunakan lapang, sebelumnya banyak yang memarkirkan kendaraannya di bahu jalan. Terang Nanang, saat di wawancara Wartawan Kontenjabar.com di lokasi lapang tersebut, Kamis 15 Juni 2017.

(Usep Supriatna / Cecep Sutisna)

Editor : Deni

 

 

Kontenjabar.com