Sering Resahkan Pengguna Jalan, Lima Pak Ogah Di Amankan Polsek Tarumajaya

oleh -107 views
Saat penangkapan salah satu Pak Ogah yang sering meresahkan masyarakat oleh AKP agus rohmat kapolsek tarumajaya Foto:saripudin

BEKASI- Jajaran Polsek Tarumajaya Kabupaten Bekasi,di pimpin Kapolsek AKP Agus Rohmat melakukan operasi premanisme jalanana yang sering membuat resah para pengguna jalan di wilayah tersebut, hasilnya dalam operasi premanisme di amankan lima orang yang sedang melakukan aksi pemalakan terhadap pengguna jalan.

Dengan mendatangi tempat yang di duga di jadian aksi para premanisme yang berada di jalan Raya Marunda Makmur Desa Segara Makmur Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi yang juga perbatasan dengan wilayah DKI Jakarta,beberapa petugas Polsek Tarumajaya langsung mengamankan lima preman jalanan diantaranya.

Endang(35) warga Kampung Kramat Blencong Rt. 006/012 Ds. Segara makmur Kecamatan Tarumajaya,Muhamad Fajri(16) warga Kampung Turi jaya Gg. 2 Rt.  002/009 Desa Segara Makmur ,Muhamad Khadafi, 19 th, alamat : Kp. Bulak Turi Gg. 6 Ds. Segara Makmur,Robi(12)  warga Kampung Bulak Turi Gg. 5 Ds. Segara Makmur dan Ikhwal Fathur(21) warga Kampung Turi Jaya Rt. 004/011 Desa Segara Makmur Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi.

Dari tangan kelima pelaku petuaga mengamankan barang bukti berupa,
Uang tunai Rp. 127.500 (seratus dua puluh tujuh ribu lima ratus rupiah) yang didapat dari 5 pelaku hasil meminta2 ke sopir truk yang melintas di tempat tersebut.

“operasi seperti ini sering dilakukan di tempat tersebut akan tetapi mereka tidak pernah jera,berbekal informasi,kami kembali melakukan operasi dan mengamankan lima preman jalanan di tempat tersebut” beber Kapolsek Tarumajaya AKP Agus Rohmat. (Kamis,18/07/2019)

“terkait aksi premanisme jalanan ini mencari solusi atau langkah-langkah apa yang akan dilakukan agar pak ogah ini tidak beraksi lagi dijalanan,
Perlu adanya peraturan daerah sebagai payung hukum untuk menindak premanisme jalanan tersebut”jelas Agus Rohmat.

Dengan adanya keresahan yang terjadi pada sopir truk di tempat tersebut rencananya kedepan
akan di buatkan pos pantau yang rencananya akan diisi oleh tiga pilar (TNI, Polri dan satpol pp), agar tidak ada lagi preman jalanan atau pak ogah yang mangkal.

 

Penulis: Saripudin