Setelah Dimeriahkan TOF 2018, Kemeriahan HUT Kota Tasikmalaya Ke 17 Diakhiri Acara Tasyakur

oleh -106 views
Pagelaran acara Tasyakur Bin Nikmat, pengisi rangkaian akhir acara dalam memperingati HUT Kota Tasikmalaya Ke 17, yang digelar dilingkungan Kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya. Sabtu, 20/10/2018 malam. Foto : Ariyanto Prasetyo / Tatang Hidayat 

KOTA TASIKMALAYA – Setelah dimeriahkan dengan serangkaian acara Tasikmalaya Oktober Festival (TOF) 2018, yang digelar di Jalan HZ Mustofa, Kota Tasikmalaya selama 3 hari sebelumnya, agenda Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tasikmalaya ke 17 resmi diakhiri dengan acara Tasyakur Bin Nikmat, Dilingkungan Balai Kota, Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya. Sabtu, 20/10/2018 malam.

Ratusan warga masyarakat yang sengaja menghadiri acara Tasyakur yang merupakan penutup kemeriahan acara HUT Kota Tasikmalaya Ke 17. Foto : Ariyanto Prasetyo / Tatang Hidayat

Acara tasyakur dengan slogan Tasik Kreeatip dan Tasik Resik itu, diketahui dimulai dari pukul 17.30 WIB hingga selesai. Dalam acara penutupan agenda HUT Kota Tasikmalaya tersebut, selain dihadiri Walikota Tasikmalaya, Drs. H. Budi Budiman dan Wakil Walikota H. Muhammad Yusup, juga dihadiri oleh Setda Kota Tasikmalaya H. Ivan Dicksan, serta sejumlah jajaran penting lainnya.

Drs. H. Budi Budiman, Walikota Tasikmalaya mengatakan, setelah dimeriahkan dengan beberapa program acara yang diselenggarakan sebelumnya, seperti rangkaian acara TOF 2018, adanya Jalan Sehat dan lain-lain, HUT Kota Tasikmalaya diakhiri dengan acara ini, yakni acara Tasyakur Bin Nikmat. Semoga dengan bertambahnya usia Kota Tasikmalaya ke 17 ini, bisa menjadikan Kota Tasikmalaya lebih baik dan lebih maju lagi kedepannya.

“Mari kita sama-sama bangun Kota Tasikmalaya ini menjadi Tasik Kreatip, Resik dan Relijius, guna menjadikan masyarakat yang Pintar, Cerdas dan Beriman. Semoga dengan adanya acara Tasyakur ini yang merupakan rangkaian acara akhir dari kemeriahan HUT Kota Tasikmalaya ke 17, bisa menjadikan Kota Tasikmalaya lebih baik dan maju lagi kedepan.” ungkap H. Budi Budiman, pada sambutannya dipodium acara tersebut.

H. Budi berujar, kami dari seluruh jajaran Pemerintah Kota Tasikmalaya, menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada seluruh pihak terkait yang telah mendukung kelancaran berlangsungnya segala program yang digelar di Kota Tasikmalaya. Hal itu sebagai curahan hati untuk Kota Tasikmalaya, bahwa kita semuanya bertanggung jawab untuk kemajuan Kota Tasikmalaya.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pihak yang sudah mendukung terhadap kemeriahan HUT Kota Tasikmalaya. Hal itu akan menjadi amal baik dihadapan Alloh SWT. Saya dengan Bapak Wakil Wali Kota Tasikmalaya H. Muhammad Yusuf, selalu istikomah menuju cita-cita masyarakat yang relijius, pintar dan bisa bedaya saing.” katanya.

 

 

 

Reporter : Tatang Hidayat / Ariyanto Prasetyo
Editor      : Deni