Setelah Resmi Dikukuhkan, Kades Ini Mengaku Akan Prioritaskan Pembangunan

oleh -61 views
Asep W Abd Rahman yang saat ini menjabat sebagai Kepala Desa Citapen, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat. Konten Jabar / Endang Kusnadi

BANDUNG BARAT – Setelah resmi di kukuhkan sebagai kepala desa pada selasa Mei 2017 lalu, Asep W Abd Rahman yang saat ini menjabat sebagai Kepala Desa Citapen, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat (Jabar), mengaku akan terus mengupayakan dan memprioritaskan pembangunan yang di nilai mengarah ke bidang Pendidikan, Kesehatan dan Kesejahtraan masarakat, dengan harapan menjadi salah satu desa yang berpotensi. Kata Asep saat di wawancara Kontenjabar.com di ruang kerjanya, Jum’at 19 Mei 2017.

Selain itu Asep berujar, di tambah akan berusaha untuk meningkatkan pelayanan prima yang menyenangkan warga secara keseluruhan, dan juga, akan mewujudkan Desa Citapen ini yang aman, nyaman, damai dan sejahtra serta mandiri. Sehingga, bisa sejalan dengan membina kekeluargaan yang harmonis antar warga masarakat di desa ini. Maka akan di bangun transparansi dengan mengutamakan ankuntabilitas dan kreadibilitas dari semua lapisan masarakat Desa Citapen. Katanya.

Asep menambahkan, dalam segi meningkatkan potensi wilayah, baik di bidang usaha kecil menengah maupun usaha dengan sekala yang lebih besar, akan berusaha menjalin kerja sama dengan pihak ke tiga guna kemajuan desa, dan juga mengoptimalkan peran serta para pemuda pemudi di bidang kesenian olahraga dan budaya dalam wadah organisasi Karang Taruna. Di tambah akan mengajak seluruh elemen masyarakat guna mendukung program Pemerintah Daerah (Pemda) maupun Pemerintah Pusat. Yang pada umumnya, mensinergikan program pemerintah guna pemerataan ekonomi masyarakat, serta membuat program sekala prioritas untuk memberikan pelayanan yang tepat sasaran, menyatukan program antara pemerintah desa dengan badan kesewadayaan yang ada di wilayah. Jelasnya.

(Endang Kusnadi)

Editor : Deni

 

 

Kontenjabar.com