Siap-Siap. Disekitar Wilayah Ini Akan Dilakukan Pemadaman Listrik Kurang Lebih 2 Bulan

oleh -61 views
Pemadaman listrik sementara. KONTEN INDONESIA / Ilustrasi

KEPULAUAN SELAYAR – Berdasarkan surat himbauan yang dikeluarkan oleh PLN Area Selayar, bahwa beberapa wilayah tertentu di Kabupaten Kepulauan Selayar, akan mengalami pemadaman listrik, mulai akhir bulan Februari hingga April 2018.

Pemadaman listrik diwilayah tersebut dilakukan karena adanya pembangunan jaringan baru di Dusun/Desa Barugaia, Poros – Joong, guna memperkuat keandalan jaringan PLN.

Supervisor Teknik PLN Selayar, M Hami Pradipta, mengatakan, pemadaman listrik direncanakan mulai minggu ke empat bulan Februari, dengan lama pekerjaan kurang lebih dua bulan. Pemadaman direncanakan mulai pukul 08:30 – 16:00 WITA.

Adapun beberapa wilayah yang dimaksud, yakni mulai dari kampung Joong, Desa Barugaia, Kecamatan Bontomanai, Kecamatan Buki, dan Kecamatan Bontomate’ne.

“Jadwal pemadamannya dipastikan dapat berubah sewaktu-waktu, karena pekerjaan kami sangat tergantung cuaca dan medan pekerjaan yang tidak bisa dipastikan,” kata Hami.

PLN berharap, untuk meminimalkan pemadaman dan pekerjaan dapat berjalan lancar serta lebih cepat dari rencana, serta semua anggota bisa selamat sampai selesai pekerjaan.

“Olehnya itu saya berharap, agar masyarakat yang terkena pemadaman dimohon untuk mengerti dan memaklumi, karena pekerjaan kami sangat berbahaya sekali,” tuturnya. ***

 

 

Penayang : Deni
Sumber     : Inikata.com