Silaturahmi Dengan Ormas dan LSM, Ini yang di Katakan Bupati Ciamis

oleh -65 views
Buapti Kabupaten Ciamis, H. Iing Syam Arifin (di depan memakai kemeja orange) saat berbicara di podium acara silaturahmi yang di hadiri sejumlah Jajaran kepengurusan Ormas dan LSM, Kamis 06 Juli 2017. Konten Jabar / Sendi F . Wawan K

CIAMIS – Acara silaturahmi yang di gelar Bupati Kabupaten Ciamis, H. Iing Syam Arifin dengan sejumlah Jajaran Organisasi Masyarakat (Ormas) dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Kabupaten Ciamis, Jawa Barat (Jabar), bertempat di RM Sindangsari, Kecamatan Handapherang, Kamis, 06 Juli 2017.

Pada kesesmpatan acara tersebut yang di hadiri ratusan anggota dan jajaran pengurus dari berbagai Ormas dan LSM, H. Iing menyampaikan, acara yang masih dalam moment Halal Bil Halal Idul Fitri 1438H ini, di harapkan bisa lebih menjalin tali silaturahmi yang erat untuk menyatukan kekuatan dalam membangun Kabupaten Ciamis yang selaras.

“Dalam kesempatan ini saya atas nama Kepala Daerah Kabupaten Ciamis, meminta maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Ciamis danjuga Ormas dan LSM, Atas kebijakan Pemda Ciamis, yang kemungkinan besar ada yang kurang berkenan,” Kata H. Iing saat di podium acara, Kamis 06 Juli 2017.

Di katakan H. Iing, jalinan tali silaturahmi harus tetap terjalin meski bukan pada momen hari Idul Fithri, dan sebetulnya acara silaturahmi seperti ini sering di laksanakan, hanya saja mungkin tidak semua anggota  Ormas dan Lsm bisa mengikuti atau menghadirinya, di karenakan keterbatasan waktu, tempat dan juga kesibukan masing-masing.

“Semoga pada momen silaturahmi kali ini kita semua bisa lebih bergandeng tangan untuk membangun Kabupaten Ciamis kedepan agar lebih maju untuk menuju kemandirian,” pungkasnya.

(Sendi Fitriana / Wawan Kurniawan)

Editor : Deni

 

 

Kontenjabar.com