SKB Untuk Melakukan Pembinaan Pendidik Dan Tenaga Kependidikan Satuan Pendidikan Nonformal

oleh -137 views
Keplaa SKB Ciamis : Drs. H. Abdurahman Sutara

KAB.CIAMIS —- Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) sebagai satuan pendidikan untuk menguatkan posisi belajar, karena SKB akan melaksanakan program PAUD Pelaksanaan fungsi SKB sebagai satuan pendidikan nonformal akan membutuhkan siswa- siswi belajar yang kompeten dan profesional.

Kepala Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Ciamis Drs.H.Abdurahman Sutara saat ditemui di ruang kerjanya Jumat (13/9/2019) mengatakan,”SKB melekat sebagai satuan pendidikan non formal,”ujar Gusdur

Kepala SKB Ciamis : Drs. H. Abdurahman Sutara

Menurut Drs. H. Abdurahman Sutara alias Gusdur  program pendidikan anak usia dini dan pendidikan masyarakat agar mengetahui apa SKB itu untuk melakukan pembinaan pendidik dan tenaga kependidikan satuan pendidikan nonformal lainnya melakukan pendampingan bagi satuan pendidikan lain yang menyelenggarakan program pendidikan anak usia dini dan pendidikan masyarakat membuat percontohan program pendidikan anak usia dini dan pendidikan masyarakat mengembangkan kurikulum dan bahan ajar muatan lokal bagi program pendidikan anak usia dini dan pendidikan masyarakat sebagai pusat penyelenggaraan penilaian program pendidikan anak usia dini dan melaksanakan pengabdian masyarakat,”pungkas Gusdur.

Penulis  : Jefri