Tawarkan Jasa Kencan di Malam Tahun Baru, Pria ini Sengaja Pasang Baligho

oleh -219 views
Khoirul Anam, pria asal Magelang, Jateng, yang sengaja memasang baligho promosi jasa kencan tahun baru. Foto : Istimewa

MAGELANG – Seorang pria di Magelang, Jawa Tengah (Jateng), secara sengaja membuka jasa kencan khusus Malam Tahun Baru. Tak hanya sekadar menawarkan untuk berkencan, pria yang diketahui berusia 30 tahun bernama Khoirul Anam itu, juga menawarkan jasa paket komplit.

“Tidak ada usaha yang tidak membuahkan hasil… Semoga malam tahun baru dapat gandengan. Cuma 90 ribu paket komplit,” tulis Khoirul, pada postingan akun Facebook pribadinya yang dikutip suara.com, Minggu 27/12/2020.

Selain cuitannya itu, Khoirul juga membuat baliho mini setinggi kurang lebih satu meter untuk mempromosikan jasanya tersebut. Pada baliho itu, Ia menyampaikan bahwa jasanya hanya untuk perempuan jomblo, sehingga tidak bisa melayani istri orang lain.

“Butuh teman untuk malam tahun baruan.??? Hubungi saya KHOIRUL ANAM,” begitu yang tertulis pada balihonya yang juga lengkap dengan foto dirinya.

Kemudian, dalam baligho itu dijabarkan juga kegiatan yang ditawarkan Khoirul Anam dalam kencan malam tahun baru.

“Dengan 90 ribu anda sudah mendapatkan paket komplit. Makan malam, gandengan tangan, selfie bareng, menyalakan kembang api bersama, pulang diantar sampai rumah. Hanya untuk kegiatan positif saja,” tulis Khoirul.

Dari bio Facebook pribadinya yang diketahui pria bernama Khoirul Anam tinggal di Magelang, Jateng. mengunggah promosi jasa tersebut sejak Jum’at 25/12/2020 lalu, yang hingga saat ini telah mendapat like lebih dari 7.800 pengguna Facebook dan 3.200 komentar.

Diketahui, kebanyakan komentar pada postingan itu hampir didominasi menganggapnya dengan bercanda.

“Antar ke Papua bang, berapa ongkirnya,” komentar pertanyaan dari salah satu warganet.

“Bisa laki cewe berarti ya. Gak disebut sih di iklan.” tulis warganet lainnya.

“Jomblo kreatif,” puji warganet lain.

Sementara itu, saat dihubungi Suara.com pada Minggu 27/12/2020, Khoirul mengaku awalnya hanya bercanda membuat poster tersebut. Ia dan sejumlah temannya membuat dua poster yang ditempatkan di dua area berbeda.

Tak berselang lama, Khoirul mulai mendapat banyak pesan masuk ke nomor handphonenya yang di pajang. Hingga hari ini, kurang lebih ada 2345 pesan masuk yang Ia terima.

“Kalau sampai saat ini itu ada 2345, ini handphone saya sampai panas,” ujar Khoirul.

Meski demikian, Khoirul mengaku hanya akan memilih beberapa orang saja. Salah satu hal yang akan jadi pertimbangan ialah mereka yang tinggal di Magelang.

“Jadi ya kalau memang ada yang nanggepin, saya juga tanggepin. Tapi mungkin hanya yang di sekitar Magelang saja,” kata Khoirul.

Sumber : Suara.com
Editor    : Deni