TIm Monev Kembali Kunjungi Lanjutan Pembangunan Di Kecamatan Cibeureum

oleh -85 views
Pembangunan lanjutan di wilayah Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya, pasca dikunjungi Tim Monev. Rabu, 24/10/2018. Foto : Ariyanto Prasetyo / Tatang Hidayat 

KOTA TASIKMALAYA – Sejumlah Tim Monitoring Evaluasi (Monev), kembali mengunjungi lanjutan pembangunan di wilayah Kecamatan Cibeureum, Kelurahan Kersanagara, Kota Tasikmalaya, jalan Perum Kota Baru, No1 kelurahan tersebut. Rabu, 24/10/2018.

Kunjungan tim monev pada pembangunan tersebut saat itu, tampak dihadiri Camat Cibeureum, Maman Setiadi, Sekmat, Nunu, berikut para lurah se-Kecamatan Cibeureum.

“Pembanguna ini diperuntukan untuk pembangunan Aula, Ukm, Workshop Industri perdagangan. Setelah dimonev, pembangunan sudah mecapai 80 persenan. Pembangunan ini sebagai akes ataupun titik utama untuk para pengrajin-pengrajin unggulan yang ada di Kota Tasikmalaya. Sehingga bisa mempermudah para buyer dari dalam maupun luar Kota Tasikmalaya.” ungkap Maman Setiadi, Camat Cibeureum tersebut dilokasi pembangunan. Rabu, 24/10/2018.

Semoga untuk kedepannya, dikatakan Maman, dengan adanya Ukm itu, bisa membantu para masyarakat usaha kecil khususnya dalam masalah permodalan mikro usaha kecil.

“Kalo masalah pembangunan Aula, itu bisa sangat bermanfaat untuk acara-acara yang digelar Pemerintah Kota Tasikmalaya nantinya, jalur akes Aulanya sangat strategis.” katanya.

 

 

 

Reporter : Tatang Hidayat / Ariyanto Prasetyo
Editor      : Deni