Deklarasi Timsus 1901 Jokowi – Amin, Targetkan 60% Kemenangan Di Banjar

oleh -64 views
Timsus 1901 Jokowi-KH.Maruf Amin kota Banjar Di deklarasikan

KOTA BANJAR – Relawan Tim Khusus (Timsus) 1901 Jokowi – Amin Kota Banjar menargetkan 60% untuk kemenangan Jokowi – Amin, alasan tersebut sangat rasional.“tinggal kami berharap kepada Timsus 1901 Kota Banjar bahu-membahu dengan seluruh unsur TKD dari partai pengusung pasangan 01, kemudian juga relawan yang lainnya agar sama-sama bahu-membahu bagaimana berbagai peran dalam rangka memenangkan 01 ini”, ujar Deden Nur Hidayat Sekretaris Umum Timsus 1901 Provinsi Jawa Barat bertempat disalah satu Rumah Makan di Kota Banjar saat menggelar deklarasi.

Menurut Deden, kalau dipetakan dari 4 kecamatan di Kota Banjar, kecamatan mana yang sekiranya dianggap berat, maka bahu membahu dengan satu tujuan, Insya Allah seberat apapun perjuangan itu akan terasa ringan.

“kami memberikan apresiasi kepada para pengurus Timsus 1901 Kota Banjar, acara deklarasi hari ini sukses, terima kasih kepada panitia Kota Banjar, tokoh-tokoh partai politik hadir semua.

Timsus 1901 Jokowi-KH.Maruf Amin kota Banjar Di deklarasikan

Deden berharap, mari kita ciptakan kondusifitas di Kota Banjar ini, mari kita sama-sama wujudkan pemilu yang betul-betul luber dan jurdil, berintegritas dari hoax dan saya sangat menghargai adanya perbedaan perbedaan ini.

“Kita harus menghormati dari pada masyarakat yang belum memberikan pilihan kepada pasangan 01, tapi kita terus-menerus mengupayakan agar bagaimana pasangan capres itu betul-betul simpati di mata masyarakat”, ucap Deden.

Sementara itu Ketua Timsus 1901 Jokowi – Amin Kota Banjar Yani.Subekti Permana mengatakan, kami mempunyai Timsus di tingkat desa dan kelurahan 3 sampai 5 orang, kita punya kekuatan besar untuk memenangkan Jokowi ma’ruf Amin.

“dengan catatan kita tetap solid di samping itu kita juga dibantu oleh teman-teman dan harus antara satu dengan yang lainnya saling bahu-membahu”, jelas Yani.

Ia menambahkan, dari hasil survei bulan Januari lalu Banjar itu di atas 50% kemenangan untuk Jokowi, berbeda dengan tahun 2014 kemenangan Jokowi hanya 43% di Kota Banjar.

Penulis  ; Jefri