Tingkatkan Iman dan Taqwa, FSPK Kembali Gelar Pengajian Rutin

oleh -313 views
Pasca kegiatan Pengajian Rutin Bulanan yang digelar Forum Silaturahmi Para Kiyai Kecamatan Cibeber, di Pondok Pesantren Al Wustha, Kampung / Desa Warungbanten, Kecamatan Cibeber. Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Kamis 07/01/2021. Foto : Supriyanto

LEBAK – Demi meningkatkan ke imanan dan ke taqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Forum Silaturahmi Para Kiyai (FSPK) Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, gelar pengajian dan silaturahmi rutin bulanan, di Pondok Pesantren Al Wustha, Kampung / Desa Warungbanten, Kecamatan Cibeber. Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Kamis 07/01/2021.

Pimpinan pondok pesantren Al Wustha, Kiyai Daud Al Ayubi mengatakan, saya mewakili semuanya mengucapkan banyak terimakasih kepada aparatur Muspika, para Kiyai, Ulama, Ustad, Santri dan para Tokoh Masyarakat, yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir di acara silaturahmi ini.

“Mewakili semuanya, saya ucapkan terimakasih pada aparatur Muspika, para Kiyai, Ulama, Ustad, Santri dan para Tokoh Masyarakat, yang sudah hadir di acara silaturahmi ini. Mudah-mudahan dengan acara ini kita bisa mempererat tali silaturahmi untuk memperkokoh tiang Agama yang kita anut. Amin ya Robbal alamin.” ungkap Kiayai Daud, kepada kontenindonesia.com usai acara.

Pengajian rutin ini, dikatakan Kiyai Daud, alhamdulillah di hadiri oleh Camat Cibeber, Khaerudin Spd. Msi dan para stafnya, Kepala Urusan Agama Cibeber, Jumarudin Sag, Polsek Cibeber di wakili Kanit Intelkam, Asep dan Anggota. Pungkasnya.

Camat Cibeber, Khaerudin Spd. Msi menyampaikan, mudah-mudahan acara silaturahmi ini bisa bermanfaat untuk kita semuanya yang hadiri dan juga masyarakat Ciberber. Pengajian itu sama dengan menuntut ilmu.

“Mohon maaf atas nama Bupati Kabupaten Lebak yang belum bisa membantu para pemimpin pesantren secara maksimal. Alhamdulillah acara silaturahmi ini memenuhi standar protokol kesehatan, semua yang hadir memakai masker dan jaga jarak.” kata Khaerudin.

Kepala Urusan Agama, Jumarudin juga menyampaikan, saya sangat mendukung acara pengajian dan silaturahmi ini, yang sebelumnya sempat di hentikan karena wabah Covid-19. Pungkas Jumarudin.

 

Reporter : Supriyanto
Editor : Deni