Tinjau Lokasi Banjir, Kapolres Lebak Bersama Dandim 0603 Lebak Terjun Langsung

oleh -128 views
Kapolres Lebak Polda Banten, AKBP Ade Mulyana S.I.K, bersama Dandim 0603 Lebak, Letkol Inf. Nurwahyudi S.E, M.I.Pol, berikut jajaran lainnya, saat tinjau langsung lokasi banjir, Senin 07/12/2020. Foto : Supriyanto

LEBAK – Lokasi bencana banjir di Kampung Wanti, Desa Wantisari, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, ditinjau dengan terjun langsung oleh Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Ade Mulyana S.I.K, yang didampingi Dandim 0603 Lebak, Letkol Inf. Nurwahyudi S.E, M.I.Pol, Senin 07/12/2020.

Dalam kunjungannya itu, Kapolres Lebak bersama Dandim 0603 Lebak tampak didampingi Kabagren Polres Lebak, AKP Sadimun, dan Kasat Sabhara Polres Lebak, mengecek lokasi banjir dan juga daerah-daerah yang rawan tanah longsor di bantaran sungai Cisimeut sekaligus memberikan bantuan paket sembako yang diserahkan secara simbolis kepada korban banjir.

Dalam kegiatan yang tampak dihadiri sejumlah orang itu, yakni Camat Leuwidamar, Agus Sukanta Atmaja SH beserta beberapa orang stafnya,
Danramil Lewidamar, Kapten Inf. Da Sujana beserta anggotanya, Kapolsek Leuwidamar, Aam Marto S SIP. M. Pd beserta anggotanya, Kepala Desa Wantisari, H. Hudori, Kepala Desa Leuwidamar, Sahidin, Kepala Desa Lebakparahiang, Aat Sunangsih, Kepala Desa Sangkanwangi diwakili Sekdes Roni, Plt Kepala BPBD Kabupaten Lebak, Pebi, BPBD Kecamatan Leuwidamar, Suhendi.

Kapolres Lebak, AKBP Ade Mulyana SIK mengatakan, kami dari Polres Lebak bersama Dandim 0603 Lebak, Pemda Lebak dan BPBD Lebak, sengaja mengecek langsung ke lokasi bencana banjir berikut daerah-daerah yang dinilai rawan banjir dan juga rawan tanah longsor.

“Polres Lebak bersama TNI Pemda Lebak dan BPBD Lebak, sengaja terjun langsung untuk mengecek-ngecek ke lokasi bencana banjir dan rawan longsor Yang ada di wilayah Kabupaten Lebak, untuk memastikan langkah-langkah apa saja yang perlu dilakukan apabila banjir kembali terjadi, mengingat intensitas curah hujan masih tinggi. Kami akan terus bersinergi untuk mengantisipasi adanya segala bencana.” Singkat AKBP Ade Mulyana, saat ditanya kontenindonesia.com.

 

Reporter : Supriyanto
Editor      : Deni