Toto Mohamad Toha Hari Ini Mulai Aktif Sebagai PJ Walikota Bekasi

oleh -94 views
Toto Mohamad Toha, per hari ini Senin, 03/09/2018, mulai aktif sebagai PJ Walikota Bekasi. Foto : M Dofir IbrahimĀ 

KOTA BEKASI – Setelah dilantik pada Jum’at, 31/08/2018 kemarin, di Gedung Sate, Kota Bandung, Jawa Barat (Jabar), oleh Penjabat Gubernur Jawa Barat, M. Iriawan. Toto Mohamad Toha, hari ini mulai aktif sebagai PJ Wali Kota Bekasi, menggantikan sementara Ruddy Gandakusumah. Ruddy sendiri saat ini kembali aktif sebagai kepala Kesbangpol Provinsi Jawa Barat.

“Iya tadi pak Toto Muhammad Toha langsung memimpin pelaksanaan apel”, terang salah seorang Pamong yang bertugas di lingkup Pemkot Bekasi.

Tampak karangan bunga ucapan selamat berdiri disebelah pintu masuk gedung Walikota dari keluarga besar dinas BMSDA, dengan bertuliskan “Selamat dan Sukses atas dilantiknya Bapak Ir. H. Toto Mohamad Toha Sebagai PJ Walikota Bekasi”.

Setelah mulai hari ini, Senin, 03/09/2018 aktif sebagai PJ walikota Bekasi sementara, Toto akan menjabat sampai walikota Bekasi terpilih, Rahmat Effendi, di lantik. Menurut informasi, Rahmat Effendi atau yang akrab disapa Pepepn akan di lantik pada akhir september atau awal oktober 2018.

Penulis : M Dofir Ibrahim