TP PKK Ini 1 Bulan Sekali Rutin Gelar Rapat Koordinasi

oleh -165 views
TP PKK Kelurahan Panglayungan, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, saat gelar acara rapat koordinasi bulanan, dihadiri Lurah Panglayungan Asep K Wijaya SH (tengah). Kamis, 28/02/2019. Foto : Ariyanto Prasetyo

KOTA TASIKMALAYA – Kegiatan Tim Penggerak PKK yang dilaksanakan di Aula Kelurahan Panglayungan, Jalan Ampera, RT 01/07, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, dihadiri langsung oleh Lurah Panglayungan, Asep K Wijaya SH bersama Istri tercintanya selaku Ketua Tim PKK. Kamis,28/02/2019.

Acara yang biasanya digelar 1 bulan sekali itu, tampak dihadiri juga oleh sejumlah ibu-ibu yang merupakan kader PKK wilayah setempat tersebut.

“Tim penggerak PKK Kelurahan Panglayungan tiap bulan selalu mengadakan pertemuan rutin seperti ini. Ini sebagai salah satu rapat koordinasi tim PKK di kelurahan sini.” Ungkap Popon, sekretaris Tim PKK tersebut saat di wawancara Kontenindonesia.com dilokasi kegiatan.

Popon berujar, Alhamdulillah sekitar 75% dari total 21 RW, banyak yang hadir dalam kebersamaan dan kekompakan ini. Karena TP PKK Kelurahan Panglayungan kader-kadernya selalu kompak.

“Alhamdulillah TP PKK kami selalu kompak, kader PKK dan kader Posyandu juga jadi merangkap kader Dasawisma Posyandu. Karena ujung tombak kami di TP PKK, yaitu kader Dasawisma.” Singkat Popon.

Adanya sedikit kesalahan dalam penulisan Nama dan Gelar seseorang dalam berita terkait, sehingga berita ini sedikit diperbaharui. Mohon maaf atas adanya sedikit keteledoran penulisan dari tim kami di lapangan. Tks : Tim Redaksi

 

 

Penulis : Ariyanto Prasetyo
Editor   : Deni