Turun Honor: Lurah Talagasari Ini, Minta Para RT/RW Untuk Tingkatkan Kinerja

oleh -68 views
Pelaksanaan rapat koordinasi yang sekaligus pembagian honor RT RW di Kelurahan Talagasari, Kota Tasikmalaya. Andi Mulyana

TASIKMALAYA – Bertempat di aula kantor Kelurahan Talagasari, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar), sebanyak 26 Rt dan 7 Rw mengikuti rapat koordinasi di kelurahan tersebut, Jum’at 21 April 2017.

Dalam acara kegiatan itu, sebanyak sejumlah Rt dan Rw mendapat pembagian honor insentip dari Pemerintahan Kota Tasikmalaya.

Kepala Keluarahan tersebut Joni mengatakan, Alhamdulilah,,, dengan adanya bantuan honor insentip untuk para RT dan RW dari pihak pemerintah, sangat berdampak sangat baik yang di rasakan oleh saya pribadi sebagai pimpinan di kelurahan Talagasari. Dengan adanya honor RT dan RW tersebut, kinerja para RT dan RW terlihat menjadi lebih semangat dan juga kinerkejanya sangat membantu pihak pemerintahan kelurahan, kecamatan maupun pihak Pemerintahan Kota Tasikmalaya sendiri dalam melaksanakan atau membantu tugas pemerintahnya.

“Harapannya, buat RT dan RW supaya lebih meningkatkan dalam melaksanakan tugasnya contohnya,  dalam mendata kependudukan supaya lebih cepat melaporkan ke pihak pemerintahan kelurahan,” pungkas Joni saat di jumpai Kontenjabar.com di ruang kerjanya, Jum’at 21 April 2017.

Di temui terpisah, Ketua RW 02 bernama Sayrif mengaku, Alhamdulilah honor untuk RT dan RW  ini ada  kenaikan, walaupun sedikit, tapi sangat alhamdulilah segitu saja ada perhatiannya dari pihak pemerintah. Harapannya, ya,,, ada kenaikan insentip dari pemerintah untuk RT dan RW. Tandas Syarif.

(Andi Mulyana)

Editor : Deni

 

 

Kontenjabar.com