Usai Kunker, Kadiv Keimigrasian Bersama Pihak Kanim Jember Kunjungi Lokasi Banjir

oleh -170 views
Kadiv Keimigrasian Kemenkumham Jatim, Jaya Saputra (kedua kiri), didampingi pihak Kanim Jember, saat kunjungi lokasi Banjir di Desa Wonoasri, Kecamatan Tempurejo, Kabupaten Jember, Jatim, Kamis 21/01/2021. Foto : Anjasmara

JEMBER – Usai Kunjungan Kerja (Kunken) ke Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas l Jember, Kepala Divisi Keimigrasian wilayah Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Jawa Timur (Jatim), Jaya Saputra, bersama jajaran Kanim Jember kunjungi lokasi bencana alam banjir di Desa Wonoasri, Kecamatan Tempurejo, Kabupaten Jember, Jatim, Kamis 21/01/2021.

Kepala Divisi Keimigrasian Kemenkumham Jatim, Jaya Saputra mengatakan, dalam kegiatan ini sengaja diawali dengan memberikan brifing terhadap rekan-rekan di Kanim Jember, terkait peningkatan kwalitas tugas dan fungsi keimigrasian .

“Kegiatan ini diawali pemberian brifing terlebih dulu pada rekan-rekan Kanim Jember. Selain itu juga mengadakan kegiatan Bakti Sosial dalam rangka peringatan hari Bhakti Keimigrasian ke 71 dengan memberikan bantuan pangan yang diserahkan pada posko bencana alam di balai Desa Wonoasri,” ungkap Jaya, saat ditanya kontenindonesia.com dilokasi.

Jaya juga mengatakan, saya sangat berharap meskipun sedikit bantuan yang diberikan, hal itu dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir di Desa Wonoasri, Kecamatan Tempurejo. Pungkas Jaya.

Sementara, Koordinator Lapangan (Koorlap) Posko Bencana alam banjir dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Sukirno menyampaikan, kami ucapkan terima kasih banyak kepada pihak Kantor Imigrasi Kelas l TPI Jember, yang telah memberikn bantuan pangan untuk masyarakat yang terdampak banjir di Kecamatan Tempurejo. Semoga bantuannya bermanfaat. Katanya.

 

Reporter : Anjasmara
Editor : Deni