Usai Pilkada, Rapat Pleno Rekapitulasi di Kecamatan Ciawi Berjalan Mulus

oleh -523 views
Suasana pasca rapat pleno dan rekapitulasi hasil Pilkada yang digelar di Kecamatan Ciawi. Foto : Engkus Suhara (Dawil)

TASIKMALAYA – Rapat pleno rekapitulasi dan penghitungan suara hasil Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tasikmalaya yang digelar serentak pada 09/12/2020 kemarin, khususnya di tingkat Kecamatan Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar) berjalan mulus, Jum’at 11/12/2020.

Pelaksanaan rapat pleno yang dihadiri sejumlah saksi yakni para petugas Tempat Pemungutan Suara (TPS) dari 11 Desa di Kecamatan Ciawi itu, dimulai kurang lebih dari pukul 13.00 hingga pukul 19.00 WIB

Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Ciawi, Agus Eri menjelaskan, acara rapat pleno rekapitulasi dan penghitungan suara hasil Pilkada berjalan tertib, aman dan lancar, meskipun ada beberapa interupsi, saran dan usulan para saksi tingkat kecamatan dari Pasangan Calon (Paslon) masing-masing, acaranya berjalan mulus tanpa kendala.

“Rapat pleno rekapitulasi dan penghitungan suara hasil Pilkada berjalan tertib, aman dan lancar, meski ada interupsi, saran dan usulan para saksi tingkat kecamatan dari Paslon masing-masing, acaranya tetap berjalan mulus.” ungkap Agus Eri, saat ditanya kontenindonesia.com dilokasi acara di kantor Kecamatan Ciawi.

Sementara, Camat Ciawi Drs. Asep Suhendar berujar, alhamdulillah saya merasa cukup lega dengan lancarnya acara Rapat Pleno tadi, dan itu hasil dari adanya kerjasama yang baik dari pihak-pihak terkait, termasuk pihak Keamanan dari TNI dan POLRI.

“Iya alhamdulillah saya merasa lega dengan kelancaran Rapat Pleno tadi, itu semua hasil adanya kerjasama yang baik dari pihak terkait, termasuk pihak Keamanan dari TNI dan POLRI.” singkat Asep Suhendar, diruang kerjanya.

 

Reporter : Engkus Suhara (Dawil)
Editor      : Deni