Usai Pilkada Serentak, Kades Sukamenak Ajak Warga Bersatu Seperti Biasa

oleh -268 views
Kepala Desa Sukamenak, Kecamatan Sukaresik, Kabupaten Tasikmalaya, H. Undang Nuryadi, saat dikunjungi kontenindonesia.com diruang kerjanya. Foto : Engkus Suhara

TASIKMALAYA – Setelah usai Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tasikmalaya, saya mengingatkan kepada warga masyarakat khususnya warga Desa Sukamenak, Kecamatan Sukaresik, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar), agar kembali bersatu seperti biasanya.

Demikian diungkapkan Kepala Desa (Kades) Sukamenak, H. Undang Nuryadi, saat dikunjungi kontenindonesia.com di ruang kerjanya, Selasa 15/12/2020.

Undang berujar, pihak kami tidak ikut campur atau mengarahkan warga kepada salah seorang Calon Bupati (Cabup). Disamping tidak diperbolehkan oleh aturan, saya juga sangat mementingkan situasi desa yang aman, tenteram tanpa adanya konflik.

“Sebagai Kades yang baru beberapa bulan menjabat, saya lebih diutamakan pada pembangun desa. Alhamdulillah di desa kami pelaksanaannya lancar, aman dan kondusif, karena sebagai Kades saya memberikan haknya kepada warga sesuai pilhannya masing-masing. Jjadi kami tidak mengarahkan ke calon manapun.” katanya.

 

Reporter : Engkus Suhara
Editor      : Deni