Wakil Walikota Bekasi Sambut Kehadiran Siswa Anak TK

oleh -78 views
Wakil Walikota
Wakil Walikota Bekasi Tri Adhiyanto saat Bersama Murid  TK.A & TK.B Happy Holy Kids yang berkunjung ke kantor Walikota

KOTA BEKASI – Puluhan murid taman kanak kanan (TK) TK.A & TK.B Happy Holy Kids Kota Bekasi mengunjungi kantor Wali Kota Bekasi, Jumat (5/4/2019).

Rombongan murid TK yang ditemani oleh para guru ini disambut langsung oleh  Wakil Walikota Bekasi Dr. Tri Adhianto Tjahyono serta Tim Wali Kota untuk Percepatan Penyelenggaraan Pemerintah dan Pembangunan (TWUP4) Kota Bekasi, Prof Benny Tunggul, Ihsan N. Kuncoro, Kabag Humas Kota Bekasi, Sajekti Rubiah, Kasubag Fasilitasi Hubungan Media dan Kunjungan Daerah Humas Kota Bekasi, Rosmala S, Kabid PAUD Penmas Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Marwah Zaitun, Kasi GTK, PAUD Penmas Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Dewi Rosita dan Kepala Sekolah TK.A&B Holy Kids Kota Bekasi, Maria Simamora Spd.

Puluhan murid TK ini masuk satu demi satu ruangan kerja komplek perkantoran Wali Kota Bekasi mulai dari ruangan kerja Wali Kota Bekasi, ruangan Humas, ruangan gerai UMKM.

Suasana penuh keakraban mencair saat puluhan murid TK.A & B Happy Holy Kids Kota Bekasi berdialog dan bersilaturahmi dengan Wakil Walikota Bekasi di ruang rapat Wali Kota Bekasi.

Gurauan gurauan kecil dari Wakil Walikota Bekasi dan sejumlah pegawai Humas Kota Bekasi memecah suasana yang sempat kaku dan rasa kagum dari murid TK melihat ruangan kerja Walikota Bekasi, Monitor Patriot Operation Center (POC), Taman Rusa Komplek Kantor Wali Kota Bekasi,

Wakil Walikota Bekasi menyambut baik kedatangan kedatangan para murid TK. “Saya sangat bahagia, dan bangga dengan anak anak kita ini. Dengan kunjungan ini anak anak TK lebih tahu siapa pemimpin mereka, Dimana perkantoran pemerintah Kota Bekasi dan bagaimana suasana kerja di Pemkot Bekasi dalam melaksanakan pembangunan,” ujar Wakil Walikota Bekasi.

Kita berharap para murid TK ini menjadi generasi penerus pembangunan di Kota Bekasi ini dan kunjungan ini diharapkan dapat menambah pengetahuan para murid TK.

” Menjadi anak- anak yang membanggakan orangtua, agama dan bangsa. Mengharumkan nama Kota Bekasi disaat mendatang. Kunjungan ini juga sebagai edukasi kepada anak- anak kita,” tutupnya. (*)

Penulis : Saiful Bahri