Warga Masyarakat Desa Jayagiri Meriahkan Milad Pusbila Dan Posbindu

oleh -123 views
Sejumlah warga masyarakat berikut aparatur Desa Jayagiri dan Muspika Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis, saat memeriahkan acara Milad Pusbila Dan Posbindu yang Ke 2. Selasa, 06/02/2018. KONTEN INDONESIA / Wawan Kurniawan

KAB CIAMIS – Warga Masyarakat Desa Jayagiri, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat (Jabar), rayakan acara Milad Pusbila Dan Posbindu yang Ke 2 kalinya yang di gelar di Aula Desa tersebut. Selasa, 06/02/2018.

Pantauan wartawan Kontenindonesia.com di lokasi acara, tampak hadir dan memeriahkan acara Milad Pusbila dan Pospindu tersebut, antaralain, Kades Jayagiri, pihak Kecamatan dan Polsek Panumbangan beserta jajaran, UPTD Puskesmas Payungsari, Perangkat Desa Jayagiri dan juga Para kepala Dusun dan masyarakat Desa Jayagiri.

Anas Sutawan B.sc, Kepala Desa Jayagiri tersebut (tengah), saat menemani sejumlah ibu-ibu berjoged ria di podium acara.

Dalam acar tersebut, di meriahkan oleh kesenian-kesenian dari Wilayayah Lima Dusun yang berada di Desa Jayagiri, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis.

Lina Marlina S.st, panitia acara tersebut mengatakan, yang di sebut acara Milad Pusbila dan Pospindu itu, adalah Pusat Pembinaan Lanjut Usia. Posbindu yang bertujuan untuk meningkatkan derajat Masyarakat yang khususnya di masyarakat usia lanjut. Kata Lina, saat di wawancara Kontenindonesia.com di lokasi. Selasa, 06/02/2018.

Semenara, Kades Jayagiri, Anas Sutawan B.sc, pada ahir acara mengungkapkan, kami sangat merasa antusias melihat masyarakat kami yang telah bersemangat memeriahkan acara Milad tersebut. Mudah-mudahan, untuk tahun-tahun yang akan datang acara seperti ini bisa lebih meriah lagi. Pungkasnya.

 

 

 

 

Penulis : Wawan Kurniawan
Editor    : Deni